Find Us On Social Media :

Cegah Paparan Virus Covid-19 dengan Pakai Masker Dobel Tapi Malah Bikin Sulit Bernapas? Begini 4 Cara yang Bisa Dilakukan

By K. Tatik Wardayati, Senin, 28 Juni 2021 | 14:50 WIB

Penggunaan masker ganda untuk mencegah penularan virus Covid-19.

Intisari-Online.com – Cegah paparan virus Covid-19 dengan pakai masker dobel tapi malah bikin sulit bernapas? Begini 4 cara yang bisa dilakukan.

Protokol kesehatan kemarin semakin digalakkan untuk mencegah penularan virus corona, apalagi setelah virus ini semakin bermutasi.

Bila bepergian ke tempat-tempat yang pada tidak memungkinkan untuk melakukan jaga jarak sosial, maka kita disarankan untuk menggunakan masker ganda atau masker dobel.

Anjuran penggunaan masker dobel kembali disampaikan karena penyebaran Covid-19 varian Delta yang disebut lebih cepat dan mudah menular.

Baca Juga: Penting Bagi para Pria Muslim! Masker Dobel Ternyata Jadi Lebih Wajib Digunakan Jika Anda Jalankan Sunah Rasul Ini

Sayangnya, masih banyak orang yang enggan menggunakan masker dobel dengan alasan susah bernapas.

Bagi yang tidak terbiasa memakai sebelumnya, memakai selembar masker saja sudah cukup mengganggu napas, apalagi harus memakai masker dobel.

Agar penggunaan masker dobel tetap nyaman bernapas, maka bisa mengikuti tips berikut ini, seperti dilansir dari BestLife.

Baca Juga: Kasus Covid-19 Semakin Tidak Terkendali, Gunakan Masker Ganda untuk Cegah Penularannya, Ini 4 Catatan Penting yang Perlu Diperhatikan Saat Pakai Masker Ganda