Find Us On Social Media :

Apa Yang Terjadi Jika Anda Minum Susu Organik Setiap Hari? Ini Jawabannya, Termasuk Bisa Bantu Turunkan Berat Badan

By K. Tatik Wardayati, Rabu, 29 Januari 2020 | 19:00 WIB

 

Intisari-Online.com – Minum susu setiap hari bisa menjadi kebiasaan yang sangat sehat, asalkan Anda tidak toleran laktosa.

Manusia adalah satu-satunya spesies yang terus minum susu setelah masa kanak-kanak, dan agak aneh bahwa kita mundur pada gagasan mengonsumsi ASI manusia melewati masa kanak-kanak tetapi cukup baik-baik saja dengan meminum susu sapi yang dimaksudkan untuk anak sapi.

Mengesampingkan masalah payudara manusia yang sangat seksual, mungkin alasan mengapa kita minum begitu banyak susu sapi adalah karena kita cukup pintar untuk menentukan kandungan nutrisinya.

Jika Anda bisa makan susu tanpa rasa tidak nyaman, itu salah satu cara terbaik untuk memanfaatkan profil nutrisi yang beragam.

Baca Juga: Sedang Tifus, Ini Makanan yang Harus Dimakan dan Dihindari, Termasuk Susu Hingga Makanan Pedas

Dan susu organik telah terbukti lebih sehat daripada susu konvensional dalam beberapa cara utama.

Jika Anda memilih untuk menjadikan susu sebagai kebiasaan sehari-hari, membeli organik adalah cara cerdas untuk memaksimalkannya.

Di tahun 1980-an kita selalu mendengar dari iklan televisi bahwa “Susu itu baik untuk tubuh”.

Kita akan melihat apa yang membuat susu organik lebih baik, serta cara kebiasaan susu sehari-hari memang bisa membuat tubuh Anda baik.

Baca Juga: Terjadi Mendadak Setelah Minum Susu, Kematian Ratu Horor Ini Juga Dicurigai oleh Anak Kandungnya, Pembantu Sebut Suami Baru Sempat Perintahkan Pembunuhan