Find Us On Social Media :

Lama-lama Bisa Ada Perang Besar di Eropa, Mendadak Vladimir Putin Kirim Kapal Perangnya ke Negara Ini, Langsung Lakukan Tembakan Langsung, Uni Eropa Ketar-ketir

By Mentari DP, Senin, 24 Januari 2022 | 10:45 WIB

Konflik Rusia dan Ukraina.

Intisari-Online.com - Konflik Rusia dan Ukraina sepertinya makin merembet ke negara-negara lain.

Sebab nyatanya konflik Rusia dan Ukraina tidak hanya terkait dua negara. Tapi beberapa negara.

Kali ini Irlandia menjadi sasarannya.

Ada apa di sana?

Dilansir dari express.co.uk pada Senin (24/1/2022), Presiden Rusia Vladimir Putin dilaporkan akan mengirim kapal perang di dalam zona ekonomi maritim Irlandia.

Sekitar 240 km dari barat daya Irlandia.

Sikap Rusia itu langsung mendapat kritik dari sejumlah pejabat Irlandia.

Seorang politisi Irlandia mencap langkah itu sebagai sangat memprihatinkan.

Baca Juga: Seisi Eropa Menahan Napas, Setelah Kirim 90 Ton Amunisi Mematikan, Amerika Minta Warganya Tinggalkan Ukraina, Benarkah Perang Rusia dan Ukraina Kian Dekat?

Baca Juga: Seisi Eropa Menahan Napas! Belum Sempat Gempur Ukraina, Rusia Malah Kirim Kapal Perangnya ke Lokasi Musuh Ini, Seluruh Kapal Perang Telah Berkumpul

Sementara Menteri Luar Negeri Irlandia Simon Coveney menyuarakan keprihatinan dengan pihak berwenang Rusia atas rencana latihan artileri angkatan laut di perairan yang dicakup oleh wilayah udara yang dikendalikan Irlandia.

Cadangan Pasukan Pertahanan Irlandia Robert Gilbey mencatat bahwa daerah yang diidentifikasi oleh Rusia adalah ideal untuk melindungi kapal selam.