Find Us On Social Media :

Cukup Lakukan Cara Sederhana Ini untuk Hilangkan Lelehan Lilin di Setiap Perabotan Rumah Tangga, Mulai dari Pakaian Hingga Furnitur Kayu

By K. Tatik Wardayati, Rabu, 29 September 2021 | 15:45 WIB

Cara sederhana menghilangkan lelehan lilin.

Intisari-Online.com – Sedikit noda dari lelehan lilin bisa menjadi masalah besar, kecuali Anda tahu cara membersihkan yang berhasil menghilangkan lilin dari permukaan apa pun.

Tidak dapat disangkal bahwa menumpahkan lilin panas adalah situasi yang menyebalkan, apakah itu menetes ke karpet, pakaian, atau bahkan dinding rumah Anda.

Menghilangkan noda lilin bisa sangat sulit jika tidak tahu metode mana yang cocok untuk jenis tumpahan lilin tertentu.

Ada yang berpikir pembersih rumah seperti cuka akan menghilangkan noda lilin, ternyata itu tidak benar, cuka tidak hanya tidak efektif dalam kasus ini, tetapi membasahi area tersebut akan membuat pembersihan lilin menjadi lebih sulit.

Baca Juga: Beruntung Kalau Punya Pohon Sirsak di Rumah, Rupanya Gunakan Daun Sirsak Setiap Hari Ampuh Basmi Penyakit Mematikan Ini, Tapi Ingat Efek Sampingnya Juga!

Namun, ada barang lain yang bisa dibersihkan dengan cuka.

Tetapi, perlu diperhatikan untukjangan mencoba menghilangkan lilin cair yang panas.

Tunggulah sampai dingin dan mengeras, karena ini menjadi pendekatan terbaik karena beberapa alasan berikut ini:

- Lilin panas menimbulkan potensi bahaya terbakar. Karena tumpahan lilin sedikit akan mengering dengan sangat cepat, kemungkinan akan mengeras pada saat Anda mengambil handuk kertas.

Baca Juga: Perlu Tahu Ini Sebelum Pergi ke Apotek, Paling Ampuh dan Cepat Hilangkan Panu Secara Alami dengan Obat Rumahan, Salah Satunya Soda Kue