Find Us On Social Media :

Gunakan Samurai Prajurit Jepang yang Telah Menebas Lengannya, Letnan George Cairns Tak Tanggung-tanggung Mampu Menangkan Pertempuran Hanya dengan Satu Tangan

By Muflika Nur Fuaddah, Selasa, 22 Desember 2020 | 11:31 WIB

Letnan George Cairns

Intisari-Online.com - Pecahnya perang dapat menyebabkan hal yang aneh pada temperamen manusia.

Seorang siswa, pengusaha atau guru dapat secara sipil menjalankan tugas mereka satu tahun, dan kemudian di tahun berikutnya, sepenuhnya tenggelam dalam kebiadaban perang.

Bagi bankir George Albert Cairns, perang akan mengubah dirinya dari seorang pegawai bank yang sopan pada tahun 1941 menjadi contoh keberanian yang cemerlang pada tahun 1944 saat ia mendaki bukit hanya dengan satu tangan, memegang pedang yang digunakan seorang tentara Jepang untuk melukai luka yang mengerikan.

Selama perang brutal di Burma, tentara Inggris dan Jepang entah bagaimana secara misterius menggali berdampingan satu sama lain tanpa mengetahui bahwa musuh sudah dekat.

Baca Juga: Satu Psikopat, Satu Penuh Empati, Kisah Kembar Siam Krivoshlyapova yang 'Diculik' dari Ibunya Sendiri Sejak Lahir Demi Eksperimen

Keesokan paginya, ketika mereka menyadari situasi mereka, pertarungan di puncak bukit yang biadab dimulai.

Perkelahian dengan cepat berubah menjadi pertarungan tangan kosong, dan saat Jepang mengacungkan pedang mereka, Inggris menusuk dengan bayonet mereka, dan Gurkha mengayunkan kukri mereka.

Letnan Cairns memberikan yang terbaik ketika seorang tentara Jepang mengiris lengan kirinya dengan pedang.

Dengan alasan kuat untuk mundur dari pertarungan, Cairns melakukan hal yang tidak bisa dijelaskan.

Baca Juga: Jenius atau Gila? Rencana Jepang Lansungkan Perang Kuman Melawan Amerika dengan Siap-siap Luncurkan Bom Tabung Keramik Isi Kolera, Tifus, dan Wabah Lain!