Find Us On Social Media :

Bolsonaro, Oh, Bolsonaro, Sudah Ogah Disuntik, Sekarang Sebut Vaksin Covid-19 Bisa Ubah Manusia Jadi Buaya dan Bikin Wanita Jadi Berjenggot

By Muflika Nur Fuaddah, Senin, 21 Desember 2020 | 13:20 WIB

Bolsonaro batuk-batuk saat hadir di demo anti-lockdown

Intisari-Online.com - Presiden Brasil Jair Bolsonaro mengkritik vaksin Pfizer-BioNTech dengan kata-kata kasar yang aneh, pada hari Kamis.

Dilansir dari Business Insider, Sabtu (19/12/2020), dia menyebut bahwa vaksin COVID-19 dapat membuat orang berubah menjadi buaya.

Tak hanya itu katanya wanita akan mulai menumbuhkan jenggott, dan suara pria akan berubah menjadi suara seperti wanita.

Bolsonaro berkata:

Baca Juga: Ini 10 Fakta yang Tidak Banyak Diketahui tentang Hitler, dari Pola Makan yang Vegetarian Hingga Tulisan Tangannya yang Miliki Naluri Feminin

"Dalam kontrak Pfizer, sangat jelas. 'Kami tidak bertanggung jawab atas efek samping apa pun.' Jika Anda berubah menjadi buaya, itu masalah Anda. "

Dia melanjutkan:

"Jika Anda menjadi manusia super, jika seorang wanita mulai menumbuhkan jenggot atau jika seorang pria mulai berbicara dengan suara feminin, mereka (Pfizer) tidak akan ada hubungannya dengan itu," katanya.

Meskipun meluncurkan peluncuran vaksinasi nasional Brasil pada hari Rabu, Bolsonaro bersikeras bahwa dia tidak akan divaksinasi.

Baca Juga: Nyaris 'Menembus' Seluruh Negara di Dunia, Faktanya Propaganda China 'Mental' Begitu Saja di Negara Tetangganya Sendiri Ini