Find Us On Social Media :

Ini 10 Fakta yang Tidak Banyak Diketahui tentang Hitler, dari Pola Makan yang Vegetarian Hingga Tulisan Tangannya yang Miliki Naluri Feminin

By K. Tatik Wardayati, Senin, 21 Desember 2020 | 12:50 WIB

Adolf Hitler

Intisar-Online.com – Mungkin Anda lebih mengenal Hitler sebagai pemimpin Nazi dan bagaimana kediktatorannya, tapi ini 10 fakta yang mungkin tidak banyak diketahui tentang Hitler.

Banyak rumor aneh, kontradiktif dan seringkali tidak berdasar telah muncul tentang Hitler, baik dalam hidup maupun mati.

Tentu saja banyak dari ini hanyalah propaganda yang dibuat oleh musuh-musuhnya, dalam upaya untuk mendiskreditkan dia sebagai orang gila yang mudah berubah.

Seringkali 'fakta Hitler' ini melibatkan kiasan cabul pada seksualitasnya, masalah kesehatan dan hipokondria, dan paling tidak hubungannya yang lemah dengan agama.

Baca Juga: Jadi Teka-teki, Apakah Leni Riefenstahl, Seorang Bintang Film yang Lakukan Perselingkuhan dengan Hitler?

Favorit tertentu di antara ahli mitologi adalah dugaan kelangkaan organ reproduksi tertentu; ini, bagaimanapun, tampaknya lebih berhutang pada nyanyian masa perang yang merendahkan tentara Sekutu daripada bukti yang kuat.

Mitos populer lainnya seputar Hitler adalah hubungannya dengan okultisme dan ilmu hitam, subjek yang dibahas panjang lebar dalam banyak publikasi, banyak di antaranya mengutip ketertarikannya pada 'Tombak Suci'.

Baik waktunya sebagai seniman yang berjuang di Wina, dan pertemuannya dengan orang-orang Yahudi di awal kehidupan, memicu intrik yang cukup besar.

Karena para komentator berusaha untuk mengukur sejauh mana pengalaman ini membentuk pemikiran diktator fasis masa depan.

Baca Juga: Inilah Istri-istri Petinggi Nazi, Wanita di Samping Hess, Goebbles, Göring, dan Himmler, Lalu Siapa Wanita Pendamping Hitler?