Find Us On Social Media :

'Malaikat yang Menyamar' Itulah Julukan bagi Para Mata-mata Rahasia Mossad Israel dan CIA yang Paling Hebat yakni Wanita!

By Muflika Nur Fuaddah, Minggu, 22 November 2020 | 14:53 WIB

Mengapa Mata-Mata Terbaik di Mossad Dan CIA Adalah Wanita

Intisari-Online.com - Maseena Ziegler menulis dalam Forbes bahwa dia memiliki seorang teman yang dapat menatap langsung ke mata suaminya, bahkan ketika dihadapkan dengan bukti yang tak terbantahkan, dan dengan meyakinkan bersumpah bahwa Louboutin 'musim ini' miliknya dibeli dengan potongan harga yang tidak senonoh dari seorang penjaja di Canal Street.

Teman wanitanya yang lain memegang kata sandi email pacarnya dan akun jejaring sosial sementara dia, tentu saja, dengan senang hati tidak menyadari bahwa setiap gerakan virtualnya dipantau oleh pacarnya yang tampaknya tidak paham teknologi.

Dia menyebut bahwa wanita seperti malaikat yang menyamar.

Wanita, menurutnya, dilahirkan dengan untaian ekstra dalam DNA mereka.

Baca Juga: Sekian Lama Jadi 'Bulan-bulanan' Dunia Soal Penyebaran Virus Corona, Dokter China Ini Ungkap Fakta Mengejutkan Soal Asal-usul Covid-19 Bukan dari Wuhan

Pria dapat bermain-main dengan gadget, tetapi wanita memiliki antena.

Mereka terlahir sebagai mata-mata.

Menyimpang dari protokol, kepala Mossad - badan intelijen nasional Israel - memilih agen lapangan wanitanya untuk dipuji.

“Wanita memiliki keuntungan tersendiri dalam perang rahasia karena kemampuan mereka untuk melakukan banyak tugas,” kata Tamir Pardo kepada Lady Globes Israel.

Baca Juga: Kekuatan Militernya Tak Ada-apanya, Negara Ini Justru Bersanding dengan Pemilik Militer Paling Kuat di Dunia Jadi Negara yang Paling Sulit Ditaklukan, Ini Alasannya