Find Us On Social Media :

Kekuatan Militernya Tak Ada-apanya, Negara Ini Justru Bersanding dengan Pemilik Militer Paling Kuat di Dunia Jadi Negara yang Paling Sulit Ditaklukan, Ini Alasannya

By Khaerunisa, Minggu, 22 November 2020 | 14:32 WIB

(ilustrasi) Kekuatan Militernya Tak Ada-apanya, Negara Ini Justru Bersanding dengan Militer Paling Kuat di Dunia Jadi Negara yang Paling Sulit Ditaklukan, Ini Alasannya

Intisari-Online.com - Bukan hal mengherankan jika negara sekelas AS, Rusia, atau China sulit ditaklukan, pasalnya mereka punya militer paling kuat di dunia.

Ternyata ada pula negara yang sulit ditaklukan meski kekuatan militernya tak ada apa-apanya dibanding negara-negara tersebut.

Secara berturut-turut, AS, Rusia, dan China, menempati 3 besar militer paling kuat di dunia.

AS mempertahankan posisi teratasnya sebagai kekuatan militer tak terbantahkan di dunia.

Baca Juga: Dua Negara dengan Perbatasan Paling Berbahaya Ada di Daftar Ini, Berikut 10 Negara dengan Militer Paling Kuat di Asia, Punya Sejarah Perang Mematikan

Selain karena kekuatan militernya, AS menjadi negara yang paling sulit ditaklukan karena orang Amerika diizinkan untuk merancang dan membuat senjata mereka sendiri di banyak negara bagian, tanpa harus mendaftar, menurut Business Insider (15/8/2018)

Itu berarti setiap orang Amerika yang memiliki persenjataan dapat merekrut dan melatih kelompok Wolverine mereka sendiri.

Jika ada yang mau menaklukan AS, mereka harus mempertahankan wilayah itu tanpa terbunuh dan tanpa pengorganisasian penduduk setempat untuk melawan mereka.

Banyak kota besar sudah diatur. Dan bersenjata. Dan siap untuk membunuh lagi setelah perang sedikit mereda, kata Business Insider.