Find Us On Social Media :

Laut Saja Tak Cukup China Kemaruk Ingin Kuasai Planet, Inilah Rencana Super Gila China Ingin Kuasai Bulan dengan Kekuatan Militer Gunakan Senjata Aneh Ini, Apa Alasannya?

By Afif Khoirul M, Minggu, 22 November 2020 | 13:07 WIB

Rencana China memiliterisasi bulan.

Intisari-online.com - Selama ini China mempertegas posisinya dengan melakukan klaim sepihak atas Laut China Selatan.

Tak cukup sampai disitu China juga menciptakan sebuah peta dengan klaim sembilan garis putus-putus di Laut China Selatan.

Sembilan garis putus-putus itu merupakan batas yang ditetapkan oleh China sebagai wilayah kekuasannya.

Mencakup Laut China Selatan, dan yang paling penting klaim tersebut tidak berdasarkan hukum laut Internasional (UNCLOS).

Baca Juga: Ekonominya Nyaris Hancur Karena Menurunnya Pembelian Minyak Bumi, Arab Saudi Rencanakan Visi Mentereng Ini untuk Bangun Kembali Perekonomian Mereka

Dengan kata lain tindakan China tersebut dianggap ilegal, karena tidak berdasar.

Selain itu, kabar angin juga mengatakan China juga berencana untuk mendekati Antartika, karena mencium wilayah es tersebut memiliki sumber daya alam melimpah.

Tak cukup sudah mengklaim laut China Selatan, sebuah kabar terbaru mengatakan China ternyata juga punya rencana memiliterisasi Bulan.

Menurut Daily Express pada Sabtu (21/11/20), China sedang mengembangkan senjata energi langsung untuk memiliterisasi bulan.

 Baca Juga: Jor-joran Gelontorkan Duit Triliunan Rupiah Demi Provokasi China, Nyatanya Belum Diapa-apakan Jet Tempur Taiwan Bisa Jatuh Sebelum Menyerang, Militer China: Jangan Sok!