Find Us On Social Media :

Penyakit Ini Sempat Diidap oleh Ruben Onsu Hingga Berat Badannya Turun Drastis dan Berjerawat, Ini yang Dikonsumsinya Hingga Ia Bisa Sembuh Kembali

By K. Tatik Wardayati, Minggu, 8 November 2020 | 07:00 WIB

Ruben Onsu dan Sarwendah Dikaruniai Anak Kedua, Begini Cara Ketahui Jenis Kelamin Bayi Tanpa USG

Intisari-Online.com – Mungkin Anda sering melihat penampilan artis dan presenter Ruben Onsu  beberapa tahun lalu yang selalu ceria dan membuat penonton terbawa suasana.

Namun, Awal Januari 2018 lalu, presenter dan artis komedi Ruben Onsu dirawat di Rumah Sakit Umum Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, selama empat hari.

Suami penyanyi Sarwendah itu jatuh sakit seusai berlibur ke Jepang.

Menurut dokter yang menanganinya, Ruben mengalami keletihan.

Baca Juga: Wanita Ini Cuma Makan Sayur dan Buah Selama 3 Tahun, Tapi Justru Tubuhnya Malahan Alami Kondisi Mengerikan Seperti Ini

Bagaimana tidak, saat tiba di Indonesia, Ruben langsung lanjut melakukan shooting untuk program bincang-bincang di stasiun televisi.

Padahal, sebelumnya selama 10 hari di Jepang ia sudah merasa tak enak badan karena faktor cuaca dan makanan.

Ditambah penyakit asma yang saat itu baru ia ketahui.

"Ambruk pada hari kedua selesai live yang siang. Saat itu napas sudah sedikit. Saya jalan sama Ayu (Ting Ting), saya tinggalin Ayu, saya cari napas, sampai di mobil kok napas saya pendek. Telepon Wendah dan saya langsung lari ke rumah sakit," kata Ruben saat ditemui di RSU Bunda, Sabtu (13/1/2017).

Baca Juga: Peduli Tubuhmu; Kenali 6 Tanda Tubuh Terlalu Banyak Asupan Protein