Find Us On Social Media :

Bukan Sembarang Wanita Penghibur, Selir Raja Thailand Ternyata Memiliki Pangkat Seperti Pasukan Militer Hingga Gelar Sesuai Kemampuannya Menyenangkan Raja

By Afif Khoirul M, Kamis, 22 Oktober 2020 | 14:35 WIB

Langgar aturan lockdown negaranya sendiri, Raja Thailand nekat terbang ribuan mil hanya untuk berpesta

Intisari-online.com - Pada awal virus corona menyebar ke seluruh dunia, sebuah kabar menyebutkan bahwa raja Thailand Vajiralongkorn (67) pergi ke Jerman di tengah situasi pandemi Covid-19.

Dia melarikan diri ke Jerman dan menyewa satu hotel bersama 20 selirnya, untuk menemaninya.

Menurut Daily Mail, mereka menyewa hotel Alpine di mana Raja Thailand menghabiskan waktu lockdown bersama 20 selir alias budak nafsunya.

Mereka memesan seluruh lantai empat yang mencakup ruang hiburan dan dihiasi dengan barang antik Thailand.

Baca Juga: Beda Pilihan Membuatnya Hidup Terpisah dari Adiknya, Inilah Kisah Muhajir, Pengungsi Timor Leste yang Sudah Puluhan Tahun Hidup di Indonesia: Mereka Pilih Merdeka Saya Ingin Bergabung dengan Indonesia

Staf hotel pun juga dilarang untuk pergi ke lantai empat yang sudah disewa oleh Raja Vajilangkorn.

Seorang reporter yang menyelidiki hotel bernama Max Boeddeker mengatakan, kekebalan diplomatik yang dimiliki raja tersebut menyebabkan Jerman hanya bisa melakuan sedikit hal.

Tetapi diyakini, Raja Maha Vajilongkorn sudah kembali ke negara asalnya Thailand.

Bersama dengan 20 wanita yang diyakini sebagai budak nafsunya, tersebut memiliki pangkat laiknya seorang anggota militer.

Baca Juga: Jerman Sampai Ikut Berang, Bukan Urus Rakyat Tetapi Malah Foya-foya di Hotel dengan Selirnya, Ini Pernyataan Menohok Jerman Kepana Raja Thailand!