Find Us On Social Media :

Bukan Jepang, Melainkan 115 Pulau di Indonesia Ini yang Malah Terancam Tenggelam Oleh Kenaikan Level Air Laut Seperti di Serial Terbaru Netflix 'Japan Sinks: People of Hope'

By May N, Senin, 11 Oktober 2021 | 14:49 WIB

Peta Indonesia 34 Provinsi.

Intisari - Online.com - Netflix baru saja teken kerjasama dengan saluran televisi Jepang, Tokyo Broadcasting System (TBS) untuk menayangkan drama-drama besutan TBS.

Dengan kerjasama ini maka banyak drama-drama Jepang masuk ke dalam Netflix dan dapat dinikmati oleh pengguna aplikasi streaming film dan series tersebut.

Seperti drama terbaru TBS untuk musim gugur tahun 2021, Japan Sinks: People of Hope.

Judul asli drama ini adalah Nihon Chinbotsu: Kibo no Hito, dengan diperankan oleh para aktor dan aktris papan atas Jepang.

Baca Juga: Godzilla Vs Kong, Dua Monster Epik Dalam Satu Layar, Nyatanya 'King Kong' Tak Akan Lahir Tanpa Komodo dan Petualang yang Berniat Menemukannya Ini

Para pemeran utama drama ini antara lain Shun Oguri, Kenichi Matsuyama, Anne Watanabe, Toru Nakamura, dan Teruyuki Kagawa.

Drama ini sukses mendapatkan rating tinggi sejak ditayangkannya episode pertama pada hari Minggu (10/10/2021) kemarin berkat cerita apik serta penampilan para pemain yang memukau.

Drama ini bercerita ancaman tenggelamnya Jepang terutama pulau utama Jepang, pulau Kanto, di tahun 2023.

Awalnya, ancaman ini hanya beredar dari gosip di internet yang disebarkan oleh seorang ilmuwan, Yusuke Tadokoro.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Film Netflix Yang Dapat Penghargaan Meski Sedikit Penonton