Find Us On Social Media :

Bakal Jadi Simbol Paripurna Kekayaan Orang-orang Terkaya Sejagat, Superyacht Ini Bikin Nuklir yang Menakutkan Menjelma Jadi Calon Penyelamat Bumi, Kok Bisa?

By Muflika Nur Fuaddah, Selasa, 28 September 2021 | 17:39 WIB

Earth 300 adalah proyek sangat ambisius bikinan Aaron Olivera.

Intisari-Online.com - Bumi tempat kita hidup selalu membuat kejutan-kejutan, termasuk para manusianya yang punya inovasi menarik.

Kali ini dengan menciptakan kapal untuk penelitian bertenaga nuklir seukuran kapal pesiar yang dilegkapi dengan 22 laboratorium.

Menurut Science Focus, superyacht ini sedang dibangun oleh seorang pengusaha 'gila' dan ketika diluncurkan pada tahun 2025, kapal dapat menampung 450 orang.

Siapakah orang-orang yang akan ditampung? Ya mereka termasuk ilmuwan, pencinta lingkungan dan miliarder.

Baca Juga: Kengerian Eksperimen Ilmuwan Rusia Sergei Bryukhonenk, Mampu Menghidupkan Kepala Anjing yang Sudah Terpenggal dengan Mesin Canggihnya

The Earth 300 adalah proyek sangat ambisius bikinan Aaron Olivera untuk membangkitkan kesadaran publik terhadap perubahan iklim.

Dia menggambarkan kapal ini sebagai Obor Olimpiade sains global.

“Ini dirancang tidak hanya untuk menarik perhatian orang tetapi juga hati dan imajinasi mereka,” kata Olivera kepada Science Focus.

“Jika kita ingin membuat perubahan besar dan berani, kita membutuhkan bantuan semua orang, dan yang kami maksud adalah semua orang, segala usia, latar belakang, dan bahkan semua bidang kecerdasan.”

Baca Juga: Hati-Hati!, Dunia Kembali Terancam Dengan Varian Baru Covid-19 Bernama Mu, Benarkah Varian Ini Bakal Lebih Berbahaya Dari Varian Delta, Ini Penjelasan Ilmuwan!