Find Us On Social Media :

Tak Hanya Aktif Koarkan Pembantaian Umat Muslim, Kelompok Hindu Ini Juga Gondol Dana Covid-19 di AS

By Maymunah Nasution, Jumat, 28 Mei 2021 | 06:00 WIB

Kekejaman Hindu di Delhi buat para warga Muslim kehilangan harapan hidup di India

Intisari-online.com - Lima organisasi berhubungan dengan organisasi nasionalis Hindu di India termasuk Vishwa Hindu Parishad of America (VHPA) menerima 833 ribu Dolar AS.

Uang tersebut berasal dari dana bantuan Covid-19, menurut data dari Administrasi Bisnis Kecil Amerika Serikat (SBA), agensi federa yang membantu pelaku UMKM dan pengusaha AS.

Melansir Al Jazeera, SBA memberikan dana itu sebagai bagian Bantuan, Hibah dan Keamanan Ekonomi Covid-19 (CARES), yaitu Aksi Pemulihan Bencana Ekonomi Bantuan Pinjaman (EIDLA), Pinjaman Bantuan Bencana (DAL), dan Program Perlindungan Gaji (PPP).

Tiga program ini ditujukan menyediakan bantuan ekonomi untuk memudahkan pebisnis dan menjaga aktivitas kerja mereka tetap memiliki pegawai selama krisis Covid-19 di AS, negara dengan jumlah kasus tertinggi di dunia.

Baca Juga: Dukung Zionisme yang Usir Umat Islam, Inilah Hindutva, Para Ekstrimis Hindu yang Ingin Buat India untuk Hindu Saja

Vishwa Hindu Parishad of America (VHPA)

VHPA yang memiliki kantor di Massachusetts menerima lebih dari 150 ribu Dolar di bawah bantuan PPP dan juga 21.430 Dolar di bawah program EIDLA dan DAL.

Organisasi kembar VHPA di India, Vishwa Hindu Parishad (VHP) diklaim sebagai organisasi militan beragama oleh World Factbook CIA bertahun-tahun lamanya.

VHP adalah bagian dari Rashtriya Swayamsevak Sangh (RSS), organisasi nasionalis sayap kanan Hindu terbentuk tahun 1925 bersamaan dengan munculnya kelompok nasionalis di Eropa, yang bertujuan menciptakan negara mayoritas Hindu di India.

Baca Juga: Malu Melihat Banyak Rakyat India Dukung Israel Karena Aniaya Umat Muslim, Duta Besar India di Oman Angkat Suara Ungkap Fakta Sebenarnya Ini