Find Us On Social Media :

Unggah Peti Mati Tentara Amerika, Teroris Iran Tebar Teror dan Siap Luluh Lantahkan Kota-kota di Negeri Paman Sam, Beri Peringatan Serius Ini ke Joe Biden

By Mentari DP, Minggu, 7 Maret 2021 | 09:30 WIB

Ilustrasi kelompok terorisme ISIS.

 

Intisari-Online.com - Ketakutan perang akan pecah semakin mengintai warga yang tahu negaranya tengah berkonflik.

Seperti Amerika Serikat (AS).

Bagaimana tidak, setelah perbincangan antara AS dan Iran mencapai kebuntuan, justru ketakutan perang makin terbuka.

Baca Juga: Donald Trump Bukan Apa-apa! Ternyata Beberapa Presiden Amerika Ini 'Lebih Mengerikan', Hingga Buat Rakyat Amerika Jadi Korban Gegara Ulah Pemerintahannya Sendiri 

Ini terjadi setelah kelompok militan Iran mengklaim akan melakukan teror besar-besaran di Washington dan kota-kota AS lainnya.

Dilansir dari express.co.uk pada Minggu (7/3/2021), postingan mengenai teror itu muncul di forum online Kawtheryoon Electronic Team, yang digunakan oleh kelompok militan Iran dan pendukungnya.

Menurut Middle East Media Research Institute, kelompok militan Iran itu mempunyai cara untuk melakukan perlawanan di kota-kota di AS.

Postingan online tersebut menyebutkan bahwa mereka meminta AS untuk menarik semua tentaranya dari Irak dan Timur Tengah.

Unggahan itu bahkan memuat gambar yang menggambarkan peti mati tentara AS dan pejuang perlawanan yang mengawasi roket yang diluncurkan di atas sebuah kota.

Baca Juga: Bak Berenang di Air Keruh, Vladimir Putin Terang-terangan Dekati Musuh-musuh Amerika, Kini Giliran Iran yang Dirayu Rusia Dengan Cara Nekat Ini