Find Us On Social Media :

Korea Selatan Ketahuan Memata-matai Korea Utara Lewat Berita Ini, Simak Tanggapan Kim Yo Jong, 'Mereka Sungguh Aneh dan Sulit Dimengerti'

By Maymunah Nasution, Kamis, 14 Januari 2021 | 17:50 WIB

Adik Kim Jong Un, Kim Yo Jong marah besar usai Korsel mempertanyakan klaim nol kasus Covid-19 di negaranya

Intisari-online.com -  Menjelang berakhirnya Kongres Partai Buruh Korea Selatan justru terlibat masalah dengan Korea Utara.

Dua negara saudara itu rupanya saling memata-matai.

Korea Selatan dikabarkan memberi info jika Korea Utara menggelar parade militer.

Segera setelah Korea Utara mengerti hal itu, Kim Yo Jong, adik dari pemimpin Korea Utara Kim Jong-Un marah besar.

Baca Juga: Adik Perempuan Kim Jong-Un Sebut Militer Korea Selatan Orang Bodoh, Ternyata Militer Korea Utara Sebenarnya Sangat Bobrok, Bahkan Salah Satu Terlemah di Dunia

Kim Yo Jong juga mengutuk Korea Selatan karena mengambil pendekatan yang bermusuhan terhadap sesama orang di Korea Utara.

Kim Yo Jong, dalam sebuah pernyataan yang dirilis oleh KCNA, juga mengonfirmasi bahwa Kongres Partai Buruh selama delapan hari telah berakhir pada Selasa (12/1/2021).

Saudaranya, Kim Jong Un, menguraikan tujuan militer Pyongyang selama pertemuan dalam kongres tersebut sebagaimana dilansir dari The Straits Times.

Kim Jong Un juga memerintahkan untuk meningkatkan persenjataan Korea Utara dalam menghadapi permusuhan Amerika Serikat ( AS).

Baca Juga: Bukan China atau Iran, Justru Korea Utara yang Akan Buat Joe Biden Pusing Tujuh Keliling, Lihat Saja Belum Juga Jadi Presiden AS Kim Jong-Un Sudah Beri Ancaman Ini