Find Us On Social Media :

Kim Jong-un 'Si Anak Ajaib' yang Diklaim Mampu Menembak Tepat Sasaran di Usia 3 Tahun hingga Menunggang Kuda Liar di Usia 6 Tahun

By Tatik Ariyani, Senin, 14 Desember 2020 | 15:27 WIB

Kim Jong Un, pemimpin Korea Utara

Intisari-Online.com - Sosok Kim Jong-un sebagai pemimpin Korea Utara memang misterius, dari kehidupan pribadi hingga caranya memimpin negara.

Namun, meski demikian, Korea Utara selalu membuat propaganda bahwa sosok Kim Jong-un adalah pemimpin yang sempurna dan bisa melakukan segala hal sedari kecil.

Bahkan, jika propaganda yang dibuat Korea Utara atas Kim Jong-un terasa sangat aneh.

Korea Utara mengklaim bahwa Kim Jong-un dapat menembakkan senjata pada usia tiga tahun.

Baca Juga: Ini Alasan Mengapa Jepang Menyerang Pearl Harbor, Dimulai dari Depresi Besar Hingga Embargo Amerika Terhadap Jepang dan Harapan Menguasai Pasifik

Melansir Express.co.uk, Kim Jong-un dapat menembak dengan akurasi yang sedemikian rupa sehingga ia dapat mengenai bola lampu sejauh 100 meter.

Dia bisa menunggang kuda liar pada usia enam tahun, mengendarai truk dengan kecepatan 80mph pada usia delapan tahun dan dua kali mengalahkan juara balap perahu Eropa dalam kompetisi pada usia sembilan tahun.

Pemimpin Tertinggi juga mendaki ke puncak Gunung Paektu, gunung berapi setinggi 9.000 kaki yang tertutup salju, tanpa perlengkapan mendaki.

Klaim aneh ini, yang diceritakan kepada orang-orang Korea Utara, didokumentasikan dalam The Great Successor: The Secret Rise and Rule of Kim Jong Un.

Baca Juga: Israel Mati-matian Hentikan Program Nuklir Iran Kalau Tidak Musuhnya Itu Bakal Makin Mudah Menghabisinya? Kini Perbandingan Kekuatan Militer Iran dan Israel Seperti Ini