Find Us On Social Media :

Bukan China atau Iran, Justru Korea Utara yang Akan Buat Joe Biden Pusing Tujuh Keliling, Lihat Saja Belum Juga Jadi Presiden AS Kim Jong-Un Sudah Beri Ancaman Ini

By Mentari DP, Kamis, 14 Januari 2021 | 14:10 WIB

Joe Biden dan Kim Jong-Un.

Intisari-Online.com - Pemimpin Tertinggi Korea Utara Kim Jong-Un dan pemerintahnya memberikan ancaman langsung ke Joe Biden dan Amerika Serikat (AS).

Korea Utara telah berjanji untuk meningkatkan kemampuan militer nuklir mereka dalam beberapa bulan mendatang.

Selain itu, mereka juga mengklaim bahwa AS akan selalu menjadi "musuh terbesar" mereka.

Ini terjadi beberapa hari sebelum Joe Biden bersiap untuk dilantik sebagai Presiden AS yang baru.

Baca Juga: Dikelilingi Pasukan Bersenjata, Donald Trump Didakwa 'Menghasut' Kerusuhan Capitol AS, Disebut Jadi Orang Paling Berbahaya untuk Amerika Serikat, Ini Hukumannya

Dilansir dari express.co.uk pada Kamis (14/1/2021), selama akhir pekan, Kim Jong-Un mengambil alih jabatan sekretaris jenderal Partai Pekerja Korea.

Dan selama pidatonya, dia mengatakan negaranya harus diarahkan untuk menundukkan AS.

“Kegiatan politik luar negeri kita harus difokuskan dan diarahkan untuk menundukkan AS, musuh terbesar kita, dan rintangan utama bagi perkembangan inovatif kita," ucap Kim Jong-Un.

"Tidak peduli siapa yang berkuasa di AS, sifat AS yang sebenarnya dan kebijakan fundamentalnya terhadap Korea Utara tidak pernah berubah.”

Baca Juga: Hubungan AS dan Taiwan Begitu Mesra di Bawah Kepemimpinan Donald Trump, China Tak Tinggal Diam, Siapkan Hal 'Gila' Ini untuk Pelantikan Joe Biden, Apa Itu?