Find Us On Social Media :

Dikenal Sebagai Negara Komunis, Ternyata Begini Nasib Orang Beragama di Korea Utara, Dikirim ke Kamp Penjara Lalu Digunakan untuk Uji Coba Senjata Berbahaya Ini

By Tatik Ariyani, Rabu, 30 Desember 2020 | 15:20 WIB

(ilustrasi) Kim Jong-un

Intisari-Online.com - Di Korea Utara, rakyat harus patuh sepenuhnya oleh negara, bahkan untuk urusan kepercayaan pribadi juga diatur negara.

Jika tak patuh, siap-siap para pembangkang dijebloskan ke dalam tahanan-tahanan Korea Utara yang pastinya akan menghadapi siksaan yang mengerikan.

Sebuah kelompok amal mengungkapkan, Kim Jong-un menggunakan kamp revolusioner rahasia untuk menguji senjata kimia pada orang Kristen di Korea Utara.

Di Korea Utara, beragama apapun termasuk agama Kristen dilarang.

Baca Juga: Hati-hati, Jika Anda Melanggar Karantina Covid-19 di Korea Utara, Nasib Anda Bisa Langsung Antara Hidup dan Mati Karena Dijebloskan ke Penjara Ini, Mari Tengok Bagaimana Kondisinya

Di sana, rakyat publik dipaksa untuk mengakui Kim sebagai Tuhan.

Karena itu, banyak orang Kristen atau orang yang dipercayai memiliki kepercayaan tersebut dikirim ke kamp-kamp paksa, seperti diwartakan Express.co.uk, Sabtu (26/12/2020).

Mereka mendapatkan perlakuan yang sama seperti orang-orang Yahudi pada zaman Nazi Jerman.

Berbicara kepada Express.co.uk, direktur komunikasi Asia untuk amal Kristen Open Doors, Jan Vermeer, mengungkapkan perlakuan mengerikan terhadap orang Kristen di Korea Utara.

Baca Juga: Berang Karena Ekonomi Negaranya Tidak Tumbuh Sesuai Harapannya, Kim Jong-Un Mengeksekusi Penjual Kurs di Korea Utara, Bahkan Berikan Ancaman-ancaman Ini