Find Us On Social Media :

Dapatkan Manfaat Luar Biasa dari Ramuan Kunyit dan Madu Berikut

By Maymunah Nasution, Senin, 15 Juni 2020 | 15:37 WIB

Manfaat kunyit dan madu untuk kesehatan.

Intisari-online.com - Jahe, kunyit, serai, jeruk nipis, dan madu tidak diragukan lagi adalah makanan alami penyembuh yang paling populer saat ini, terlepas dari apakah mereka sudah ada lebih lama dari yang kita miliki!

Salah satu alasan mereka begitu luar biasa adalah karena masing-masing dari mereka datang dengan berbagai manfaat yang dapat digunakan dalam berbagai cara untuk memberi manfaat bagi otak dan tubuh.

Mereka juga mudah diakses di supermarket mana pun dan banyak yang lebih terjangkau dan efektif daripada produk kesehatan yang paling mahal di luar sana untuk kondisi yang mereka janjikan untuk diringankan.

Sebagai contoh, kunyit adalah bantuan antiinflamasi hebat yang dapat bekerja lebih baik daripada banyak obat bebas dan tentu saja tidak datang dengan efek negatif pada hati dan jantung yang dilakukan oleh beberapa opsi berbasis bahan kimia.

Baca Juga: Sempat Berteman Dekat, Donald Trump dan Kim Jong-Un Kini Kembali Bermusuhan, Presiden AS Itu Diam-Diam Tawarkan Cara Menghancurkan Korea Utara

Dan ini hanya satu contoh, tetapi ada banyak lagi! Lemon hadir dengan berton-ton manfaat untuk semua bagian tubuh Anda seperti halnya jahe, dan kunyit bahkan memiliki lebih banyak manfaat daripada sekadar sifat peradangan.

Kunyit - Anggota keluarga jahe kuning cerah ini memiliki daftar panjang manfaat kesehatan karena sifat anti-inflamasi dan antioksidannya.

Tambahkan ke sup, saus, telur, saus salad, nasi dan hidangan pasta - ia memiliki warna yang kuat tetapi tidak memiliki rasa yang kuat.

Jahe - Jahe segar mengandung beberapa fitonutrien yang dapat membantu mengurangi peradangan dan melindungi terhadap kanker.

Baca Juga: Catat! Tanggal 1 Juli Polri Bagi-bagi SIM Gratis, Begini Syarat dan Ketentuannya