Find Us On Social Media :

Kenali Apa Itu Star Syndrome, Bisa Serang Siapa Saja Tidak Hanya Artis

By May N, Senin, 1 Juni 2020 | 16:56 WIB

 

Intisari-online.com - Bagi Anda yang mengikuti trending YouTube, pasti paham jika lagu selebgram Kekeyi merajai trending YouTube beberapa hari setelah dirilis.

Lagu berjudul 'Keke Bukan Boneka' tersebut secara eksplisit menceritakan apa yang ia alami dengan mantan pacarnya, model bernama Rio Ramadhan.

Setelah lagunya menjadi trending, kini ada unsur pelanggaran hak cipta dari lagu tersebut.

Atas hal itu Kekeyi meminta maaf sembari menangis dan ungkap tidak ingin dipenjara.

Baca Juga: Bukan Emas Tapi Hal 'Sakral' dari Salah Satu Harta Karun Raja Sulaiman Inilah yang Konon Sangat Diinginkan Orang Yahudi

Kelakuan selebgram berumur 25 tahun tersebut sebenarnya hanya 1: mempermainkan posisinya yang menjadi pembicaraan orang-orang.

Kekeyi atau nama lengkapnya Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka awalnya muncul di internet dengan menjadi pembuat konten YouTube berjudul "25K Make Up Challenge".

Sejak saat itu namanya terus naik dengan pujian karena dengan keterbatasannya ia bisa tetap berkarya layaknya beauty vlogger.

Namun lambat laun namanya meredup, dan akhirnya menjadi perbincangan lagi setelah ia dikabarkan berpacaran dengan seorang model dan pemain sinetron yang lebih muda darinya bernama Rio Ramadhan.

Baca Juga: Untuk Tangani Virus Corona, Amerika Kirim 2 Juta Hydroxychloroquine ke Brasil, Padahal WHO Sudah Melarang Penggunaan Obat Ini