Find Us On Social Media :

Hadapi Corona: Tips Membuat Jus Tahan Lebih Lama untuk Lawan Virus

By K. Tatik Wardayati, Selasa, 19 Mei 2020 | 13:20 WIB

Tips membuat jus lebih tahan lama.

Intisari-Online.com – Studi penelitian belum memvalidasi klaim bahwa jus lebih bermanfaat daripada makan buah dan sayuran utuh, dengan beberapa studi menunjukkan bahwa membersihkan atau konsumsi berlebihan dapat lebih berbahaya daripada kebaikan.

Membuat jus adalah cara yang bagus untuk memasukkan bahan-bahan ini ke dalam diet Anda jika Anda tidak secara alami cenderung memakan buah dan sayuran Anda.

Ada juga sesuatu yang tak dapat disangkal menyenangkan tentang segelas jus segar atau kombinasi rasa unik yang dapat dibuat, jeruk-durian-strawberry-mangga-kale, atau apa lagi?

Apakah Anda jus untuk kesehatan atau untuk menyenangkan lidah Anda, berikut ini semua yang perlu Anda ketahui tentang bagaimana membantu jus Anda tetap segar dan berwarna cerah selama mungkin dan tentang memilih juicer yang tepat untuk kebutuhan Anda.

Baca Juga: Hadapi Corona: Ini Cara Makan Sehat Selama Masa Pandemi Corona, Yuk...

Cara membuat jus

Peras tampaknya seperti latihan keras. Ada cara yang lebih lembut untuk mengambil rasa, seperti membuat stok, ketika kita membujuk rasa dari bahan-bahan ini saat dididihkan.

Membuat jus, bagaimana pun juga, adalah bentuk kekerasan pada blok bangunan biologis makanan sehingga kita bisa membuka esensi cair di dalamnya.

Ini berarti memecah sel, tetapi kekerasan seluler sangat berharga, membuat jus menghasilkan rasa yang sangat kaya.

Baca Juga: Hadapi Corona: Tidak Bisa Masak? Ini Tips Belajar Memasak, Mau Coba?