Find Us On Social Media :

Hadapi Corona: Ini 12 Tips Agar Tetap Aktif Selama Pembatasan Sosial, Salah Satunya dengan Mengubah Ruang Kerja Anda di Rumah

By K. Tatik Wardayati, Jumat, 17 April 2020 | 08:00 WIB

 

Intisari-Online.com – Media saat ini dipenuhi dengan informasi Covid-19, mulai dari saran pemerintah, berita palsu, kisah pribadi, meme, dan hanya kepanikan umum secara keseluruhan.

Frase seperti jarak sosial, isolasi diri, dan karantina telah menjadi bagian dari kosa kata kita sehari-hari.

Tapi yang jelas, kepastian adalah bahwa kita harus tinggal di rumah sebanyak mungkin untuk memutus penyebaran virus corona.

Banyak perusahaan telah menerapkan metode kerja dari rumah, sementara perusahaan lain dengan terpaksa tidak mempekerjakan lagi karyawannya karena terhentinya produksi.

Baca Juga: Hadapi Corona: 16 Makanan Ini Direkomendasikan oleh Ahli Gizi untuk Tingkatkan Sistem Kekebalan Tubuh Melawan Virus Corona, Salah Satunya Ubi Jalar

Kami menemukan diri kami dengan banyak waktu luang yang biasanya tidak ditawarkan kehidupan kerja modern.

Sementara tinggal di tempat tidur, makan camilan, dan menonton pertunjukan Netflix mungkin memuaskan untuk memulai, dalam jangka panjang, itu akan mengorbankan kesehatan mental dan fisik kita.

Mungkin mudah untuk jatuh ke dalam pola perilaku yang tidak sehat, dan Anda mungkin sering merasa frustrasi dengan situasi dan perasaan di luar kendali.

Tidak ada yang tahu berapa lama jarak yang disarankan oleh pemerintah ini akan bertahan, jadi penting untuk tetap aktif sementara itu.

Baca Juga: Hadapi Corona: Meski Pembatasan Sosial Ini Tips Memulai Rutinitas Berolahraga di Rumah yang Bisa Dilakukan