Find Us On Social Media :

Ini 20 Manfaat Buah Nanas Madu, dari Obati Batuk Pilek Hingga Bikin Rambut Lebih Bercahaya

By K. Tatik Wardayati, Rabu, 11 Maret 2020 | 17:00 WIB

Manfaat buah nanas madu, termasuk atasi batuk-pilek.

Intisari-Online.com – Nanas dikatakan berasal dari Amerika Selatan dan kaya akan nutrisi dan antioksidan yang dapat melawan peradangan.

Juga, dikenal sebagai Ananas comosus, buah sehat ini memiliki banyak manfaat kesehatan yang dapat membantu pencernaan yang baik dan meningkatkan kekebalan Anda. Buah ini juga baik untuk rambut, kulit, dan tulang Anda.

Salah satu jenis nanas yang terkenal akan manisnya adalah nanas madu, yang ukurannya pun lebih kecil dari nanas kebanyakan.

Di dalam nanas terkandung vitamin A, vitamin K, fosfor, kalsium dan seng yang dapat bekerja luar biasa dalam memerangi banyak penyakit.

Baca Juga: Manfaat Buah Nanas untuk Vitalitas Pria, Termasuk Naikkan Kadar Testosteron Karena Kandungan Zat Ini di Dalamnya

Sumber vitamin C yang kaya membantu menjaga sistem kekebalan tubuh yang sehat sementara kandungan mangannya memberi Anda tingkat metabolisme yang sehat.

Dengan demikian, dua senyawa utama yang membuat nanas menjadi makanan sehat adalah mangan dan vitamin A.

Nanas baik untuk kesehatan Anda secara keseluruhan, tetapi apa yang membuat buah ini sehat adalah apa yang akan kita bahas dalam artikel ini.

Berikut ini fakta menarik yang perlu Anda ketahui tentang buah sehat ini.

Baca Juga: Jangan Ragu Lagi, Ini Dia Manfaat Buah Nanas Direndam Air Panas, Salah Satunya Bantu Turunkan Berat Badan