Find Us On Social Media :

Gilang Dirga 2 Kali Putuskan Aborsi Calon Bayinya karena Kelainan Irama Jantung hingga Dapatkan Kritik Pedas, Inilah Penyebab Aritmia pada Ibu Hamil dan Seperti Apa Bahayanya

By Khaerunisa, Selasa, 25 Februari 2020 | 18:46 WIB

Gilang Dirga dan Adiesty Fersa

Intisari-Online.com - Artis serba bisa, Gilang Dirga, masih harus bersabar untuk mewujudkan keinginannya menjadi orangtua.

Gilang Dirga menikah dengan sang istri, Adiesty Fersa pada 2016 silam.

Kurang lebih 3 tahun berumah tangga, pasangan ini belum bisa menimang buah hati, justru harus merasakan kesedihan demi kesedihan karena kehilangan calon anaknya.

Diketahui Gilang Dirga dan Adiesty sempat memutuskan untuk melakukan aborsi pada calon bayi mereka, bahkan sebanyak 2 kali.

Baca Juga: Mengenal Lebih Dekat Aritmia yang Jadi Penyebab Kematian Bonda Winarno

Disebut, keputusan tersebut diambil karena janin dalam kandungan sang istri mengalami gangguan irama jantung atau aritmia.

Bahkan, belakangan keputusan pasangan ini untuk mengaborsi janin justru menuai kritik hingga membuat Gilang Dirga 'ngamuk'.

"Kau bisa ngomong dan sedih tapi kau mikir ga kalo kalimat kau tu bisa menyakiti hati aku terutama bapaknya?," begitu bunyi penggalan kalimat Gilang Dirga yang menjawab kritik seorang warganet.

Sebenarnya, apa itu kelainan irama jantung atau aritmia yang terjadi pada janin dalam kandungan istri Gilang Dirga?