Find Us On Social Media :

Bunuh Suami dan Anak Tiri kemudian Bakar Jasadnya, Aulia Kesuma Jadi Bulan-bulanan Keluarga Korban saat Sidang, Sempat Menangis Bilang Ingat Suami

By Khaerunisa, Rabu, 12 Februari 2020 | 14:01 WIB

Intisari-Online.com - Masih ingat kasus pembunuhan yang dilakukan oleh seorang wanita bernama Aulia Kesuma terhadap suaminya, Pupung Sadili?

Beberapa bulan lalu, kasus ini begitu menghebohkan.

Selain hubungan pelaku dan korban yang merupakan suami istri, cara pembunuhannya pun membuatnya menjadi perbincangan.

Aulia Kesuma membunuh suaminya dengan menyewa pembunuh bayaran, kemudian ia membakar jasad suaminya di dalam sebuah mobil.

Baca Juga: 'Saya Tidak Ingin Mati, Saya Hanya Putus Asa', Kata Seorang Siswa sebelum Ajal Menjemput, Ternyata Gadis yang Takut Gemuk Ini Tertipu Pil Pelangsing

Hari ini, Senin (10/2/2020), digelar sidang perdana kasus pembunuhan berencana ayah dan anak tersebut di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel).

Persidangan dengan agenda pembacaan surat dakwaan tersebut menghadirkan terdakwa otak pembunuhan, Aulia Kesuma yan tak lain adalah istri dari korban, Pupung Sadili.

Aulia menjalani persidangan bersama putranya Giovanni Kelvin di ruang sidang lima dengan agenda pembacaan dakwaan ini dimulai sekitar pukul 16.45 WIB.

Memasuki ruang sidang, Aulia yang mengenakan rompi tahanan Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan menangis.