Find Us On Social Media :

Syarifah Ima Rela Mati Demi Ferdy Sambo, Ternyata Ini Penjelasan Psikologi Orang Bisa Mencintai Pembunuh

By Mentari DP, Rabu, 22 Februari 2023 | 14:30 WIB

Penggemar Ferdy Sambo, Syarifah Ima yang rela menggantikannya menjalani hukuman mati.

Intisari-Online.com - Nama Syarifah Ima Sahab mulai terdengar tak kala dia dengan lantang mengatakan bahwa dia adalah penggemar Ferdy Sambo, mantan Kadiv Propam yang terjerat kasus pembunuhan berencana Brigadir J.

Tak tanggung-tanggung, wanita itu mengatakan siap untuk menggantikan Ferdy Sambo untuk menjalani hukuman mati.

"Tuk netizen semuanya silahkan kalian laporkan ke pak hakim, aku serius siap gantikan pak Sambo yg penting pak Sambo bebas."

"Aku tulus sayang sm pak Sambo dari hati aku, aku ingin liat dia bahagia aku pun ikut bahagia" tulis Syarifah Ima seperti dikutip dari tribunnews.com pada Rabu (22/2/2023).

Dia juga mengatakan siap dihukum mati bersama suami Putri Candrawathi itu. Atau jika tidak dijebloskan ke penjara dan ditempatkan satu sel bersama.

Lebih dari itu, sanking cinta matinya dengan Sambo, dia mengaku pernah mengirim surat cinta ke Mako Brimbon. Bahkan juga ingin menikahi mantan Jenderal Bintang 2 Polri tersebut.

Tingkah laku wanita tersebut tak ayal membuat netizen geleng-geleng. 

 

Sebab beberapa netizen langsung memberi komentar, 'Kok bisa jatuh cinta dengan seorang pembunuh?'.

Entah apa niat dari Syarifah Ima sebenarnya, tapi mengapa orang jatuh cinta dengan pembunuh? Bahkan sampai ingin menikah dengan seorang pembunuh?

Dilansir dari edition.cnn.com pada Rabu (22/2/2023), Ted Bundy, Richard Ramirez, Kenneth Bianchi, dan Angelo Buono dikenal sebagai pembunuh berantai.

Tapi ada satu kesamaan di antara mereka, yaitu mereka menikah di penjara. Para wanita itu tetap menikah meski kejahatan mereka terungkap ke media.

Baca Juga: Ferdy Sambo Dijatuhi Hukuman Mati: Tidak Melanggar HAM, Ini Bedanya Ditembak Sampai Mati dengan Jenis Hukuman Lainnya