Find Us On Social Media :

Padahal Sempat Disebut Keji oleh Deolipa Yumara, Rupanya Ferdy Sambo Pernah Nangis-nangis di Hadapan Kompolnas Sambil Ungkapkan Hal Ini

By Khaerunisa, Sabtu, 13 Agustus 2022 | 19:40 WIB

Kadiv Propam Polri (non aktif) Irjen Pol Ferdy Sambo saat meninggalkan Bareskrim Polri, Jakarta, seusai menjalani pemeriksaan, Kamis (4/8/2022).

Intisari-Online.com - Ditetapkan sebagai tersangka, kini diketahui Irjen Ferdy Sambo berperan sebagai orang yang menyuruh untuk melakukan penembakan terhadap Brigadir J.

Selain itu, ia juga terungkap membuat skenario peristiwa seolah-olah terjadi tembak-menembak di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo di Duren Tiga.

Selain Ferdy Sambo, tiga orang yang telah ditetapkan sebagai tersangka sejauh ini dilaporkan memiliki perannya masing-masing.

Di antaranya Bharada E yang melakukan penembakan terhadpa korban, sementara Brigadir RR dan KM berperan turut membantu dan menyaksikan penembakan korban.

Kini pun terungkap meninggalnya Brigadir J di rumah mantan Kadiv Propam Ferdy Sambo bukan diawali peristiwa tembak-menembak seperti narasi awal yang dilaporkan, melainkan penembakan.

Detik-detik tewasnya Brigadir J pun menjadi salah satu yang dipertanyakan publik.

Salah satunya diungkapkan Deolipa Yumara saat menjadi kuasa hukum Bharada E.

Bahkan, menceritakan detik-detik peristiwa penembakan Brigadir J, Deolipa Yumara menyebut keji sosok Ferdy Sambo.

Baca Juga: Ferdy Sambo Akui Berbohong soal Kematian Brigadir J, Berbanding Terbalik dengan Jenderal Hoegeng, Polisi Jujur yang Disebut Gus Dur dalam Humornya hingga Melegenda

Baca Juga: Pantas Rela Rusak TKP Hingga Rancang Pembunuhan Brigadir J Penuh Drama, Terungkap Kelicikan Ferdy Sambo Ini, Sempat Bikin Kebingungan Polisi

Deolipa Yumara, di Channel Uya Kuya TV, yang tayang 11 Agustus 2022 mengatakan, Brigadir J dieksekusi dalam kondisi sedang berlutut.

Menceritakan detik-detik Brigadir Yosua alias Brigadir J dieksekusi, Deolipa Yumara juga mengatakan bahwa Brigadir J ditembak berkali-kali di lantai rumah Ferdy Sambo tanpa ada perlawanan.