Find Us On Social Media :

Dibongkar Media Rusia, Terkuak Inilah Laboratorium Senjata Biologis Amerika di Ukraina yang Konon di Danai Oleh Putra Joe Biden, Sebut 'Pandemi' Bisa Dijadikan Senjata Biologis?

By Afif Khoirul M, Minggu, 27 Maret 2022 | 15:45 WIB

Ilustrasi senjata biologis

Intisari-online.com - Kementerian Pertahanan Rusia pada 24 Maret menyajikan bukti baru bahwa Ukraina terlibat dalam penelitian senjata biologis.

Mengungkapkan bahwa putra Presiden Joe Biden, Hunter, mendanai program biologi militer Pentagon di Ukraina melalui dana investasi Rosemont Seneca, ungkap media Rusia Sputnik.

Akankah media AS dan mesin peradilan turun tangan untuk menyelidiki masalah ini?

"Presiden AS tampaknya lolos dengan banyak hal, selama apa yang disebut kompleks Military-Industrial-Counter-Intelligence-Media-Academia-Think Tank (MICIMATT) ada di belakang mereka", kata Pensiunan Letnan Kolonel Angkatan Udara AS.

Karen Kwiatkowski, mantan analis Departemen Pertahanan AS, mengatakan "Penutupan laptop FBI Hunter Biden berlangsung selama lebih dari dua tahun."

"Jika biolab Ukraina dihancurkan atau dibersihkan tanpa insiden, saya berharap cerita ini akan menyimpan memori lebih lama dari itu," tambahnya.

Fakta bahwa AS mengembangkan komponen senjata biologis di Ukraina sebagian besar telah diabaikan oleh pengawas internasional.

Sementara Washington dengan keras membantah keterlibatan apa pun dalam program tersebut, dan menyebutnya sebagai "teori konspirasi Rusia".

Baca Juga: Disebut Tak Lama Lagi Akan Segera Akhiri Invasi, Inilah Alasan Mengapa Rusia Akan Segera Menghentikan Serangan, Ternyata Ada Perubahan Tujuan Ini

Baca Juga: Indonesia Kena Singgung Rusia, Disebut-Sebut Sebagai Tempat Rahasia Militer Amerika Lakukan Penelitian Biologi dengan Hasil yang Dirahasiakan, Begini Laporannya!

Namun, Wakil Menteri Luar Negeri untuk Urusan Politik Victoria Nuland pada 8 Maret mengatakan kepada para senator AS bahwa "fasilitas penelitian hayati" di Ukraina benar-benar ada.

Sementara artikel BioPrepWatch 2010 disimpan dalam arsip web dan Pusat Kontraproliferasi Angkatan Bersenjata AS menegaskan bahwa Amerika telah mempertahankan penelitian hayati dengan Kiev sejak tahun 2005 .