Find Us On Social Media :

Seisi Eropa Menahan Napas! Senjata 'Tak Tertandingi' Rusia yang Bisa Hancurkan Rudal Nuklir dalam Sekejab, Telah Selesai Dibuat, Amerika dan NATO Langsung Blingsatan

By Mentari DP, Selasa, 1 Februari 2022 | 10:30 WIB

Intisari-Online.com - Kekhawatiran bahwa Rusia berencana untuk menyerang Ukraina mendominasi pikiran para pemimpin dunia saat ini.

Apalagi Rusia terus membangun kehadirannya di sepanjang perbatasan Ukraina.

Selain itu, rupanya Rusia juga telah melakukan sesuatu.

Hal itu disampaikan oleh Duta Besar Amerika Serikat (AS) untuk Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB)Linda Thomas-Greenfield menjelang pertemuan Dewan Keamanan PBB pada hari Senin.

"Rusia telah mengumpulkan 100.000 tentara di sepanjang perbatasan," ucap Greenfield seperti dilansir dari express.co.uk pada Selasa (1/2/2022).

"Mereka telah memindahkan pasukan ke Belarus."

"Mereka terus menambah pasukan meskipun kami terus mencoba menemukan rute diplomatik agar mereka mengurangi pasukan."

Dan penambahan pasukan terbaru ini bukanlah satu-satunya penyebab kekhawatiran dunia.

Baca Juga: Amerika dan NATO Dijamin Membayar Mahal Karena Siapkan Pasukan Balasan, Tak Disangka Vladimir Putin Diam-diam Lakukan Ini Untuk Membalasnya, Ukraina Kini Malah yang Ketar-ketir

Baca Juga: Belum Selesai Konflik Ukraina, Negara-negara Eropa Lainnya Sudah Blingsatan, Rupanya Rusia Sudah Siap Hancurkan Negara-negara Kuat di Eropa Ini

Sebab pada bulan Desember, Rusia telah mengerahkan senjata rahasia baru yang digambarkan sebagai rudal “Star Wars” oleh sejumlah publikasi yang berbasis di Inggris.

Sumber-sumber pertahanan di sana mengatakan kepada kantor berita negara Rusia TASS bahwa sistem pertahanan rudal S-550 telah memasuki tugas tempur.

Senjata itu diperkirakan mampu menghancurkan target ratusan mil di atas bumi.