Find Us On Social Media :

Blak-Blakan Dibongkar Joe Biden, Presiden AS Itu Sebutkan Tak Lama Lagi Rusia Akan Lakukan Serangan ke Ukraina, Pejabat Rusia Kaget Beri Pernyataan Ini

By Afif Khoirul M, Kamis, 20 Januari 2022 | 12:08 WIB

Ilustrasi Presiden AS Joe Biden dan Presiden Rusia Vladimir Putin berbincang via telepon

Intisari-online.com - Memanasnya situasi antara Rusia dan Ukraina masih berlanjut hingga saat ini.

Sejumlah pihak sudah menunjukkan dukungannya pada masih-masing pihak, ada yang mendukung Rusia, namun ada yang mendukung Ukraina.

Sementara itu kekuatan Barat lebih condong untuk mendukung Ukraina.

Sedangkan, Amerika yang menjadi sosok penengah telah melakukan pembicaraan dengan Rusia.

Sejak memanasnya situasi di Ukraina, Presiden Amerika Joe Biden, telah melakukan beberapa panggilan ke Presiden Vladimir Putin.

Hasilnya, Rusia tetap akan melakukan serangan ke Ukraina, namun tidak bisa diketahui seberapa besar skalanya.

Setiap kapal pendarat Rusia dapat membawa 25 pengangkut personel lapis baja atau 10 tank tempur utama dan ratusan tentara.

"Saya tidak yakin apa yang dia (Presiden Rusia Putin) lakukan. Tapi saya pikir dia akan mengirim pasukan ke Ukraina. Dia merasa harus melakukan sesuatu," kata Biden.

Baca Juga: Panas! Inggris Sudah Kirim Senjata Mematikan ke Ukraina Untuk Lawan Rusia, Negeri Beruang Merah Juga Kerahkan Kapal Perang Berbahaya Ini ke Ukraina, Apa Tujuannya?

Baca Juga: Amunisi Sudah Siap Senjata Mematikan Ini Bakal Dikirim Inggris ke Ukraina Ternyata Negara Ini Ogah Beri Jalan Inggris Untuk Kirim Senjata Itu, Apa Alasannya?

"Rusia sedang mencoba untuk memperkuat posisinya antara China dan Barat," imbuhnya.

Ini adalah pernyataan paling spesifik dari Barat hingga saat ini, tentang kemungkinan Rusia melancarkan operasi militer di Ukraina.