Find Us On Social Media :

Kini Siap Gempur Ukraina dari Mana Saja, Rusia Ternyata Siapkan 900 Latihan Militer untuk 2022 Ini, Benarkah Salah Satunya untuk Gempur dan Rebut Ukraina?

By May N, Rabu, 19 Januari 2022 | 15:21 WIB

Citra Satelit Ini Ungkap Aktivitas Militer Rusia

Intisari - Online.com - Jumlah latihan yang dijadwalkan untuk 2022 dalam Distrik Militer Pusat Rusia telah meningkat sebanyak 10% dibandingkan tahun lalu.

Kini, jumlah latihan itu meningkat menjadi 900 latihan militer.

Melansir TASS, hal ini disampaikan oleh Komandan Distrik Militer Pusat, Kolonel Jenderal Alexander Lapin, pada hari Rabu.

Upaya dasar akan fokus pada melatih pengerahan pasukan yang cepat dan mengelompokkan kembali untuk area strategi lainnya, merencanakan dan melaksanakan operasi strategis.

Latihan dijadwalkan pada 2022 akan dilakukan di area latihan di Ural, Siberia dan di area Volga dan juga di pangkalan militer Rusia di Kyrgyzstan dan Tajikistan, seperti dikatakan oleh komandan.

"Tahun ini, kami akan melaksanakan lebih dari 900 latihan pasukan dan latihan operasional yang hampir 10% lebih banyak dibandingkan tahun lalu," ujar jenderal.

Latihan yang sudah dijadwalkan itu juga akan fokus melatih aspek penyelesaian konflik bersenjata.

Serta menstabilkan situasi di negara-negara Asia Tengah, seperti ditambahkan oleh kantor Distrik Militer Pusat.

Baca Juga: Tangannya Gatal Ingin Bantu Ukraina Jika Dihancurkan Oleh Rusia, Inggris Koar-Koar Akan Pasok Senjata Brebahaya Ini ke Ukraina Untuk Melawan Rusia

Baca Juga: Pantas Baik Amerika Atau Ukraina Ketar-Ketir Meski Belum Ada Serangan Dari Rusia, Rupanya Negeri Beruang Merah Punya Alasan Lakukan Serangan Dadakan, Ini Alasannya!

Distrik Militer Pusat adalah terbesar di Rusia.

Distrik ini berdasarkan teritori Volga, Ural dan Siberian yang mana merupakan distrik integrasi federal dan 29 wilayah Rusia lainnya.