Find Us On Social Media :

Sama-sama Bikin Tawuran di Jalan, Inilah Berbagai Berandalan di Jepang Tidak Hanya Yakuza Saja, Bahkan Geng Anak SMA Pun Ada Namanya Sendiri!

By May N, Kamis, 28 Oktober 2021 | 16:27 WIB

yakuza and the family movie diperankan oleh Go Ayano

Intisari - Online.com - Film Jepang garapan Warner Bros, Tokyo Revenger, mulai tayang secara resmi di bioskop Indonesia sejak 27 Oktober 2021 kemarin.

Film yang mencatat rekor box office tertinggi di Jepang sepanjang sejarah ini memang memiliki banyak peminat termasuk dari fans film Jepang di Indonesia.

Ceritanya menarik dan lain dari cerita film Jepang yang biasa.

Bercerita tentang Hanagaki Takemichi, pria dengan hidup yang payah dan suatu hari harus kembali ke masa lalu untuk menyelamatkan mantan pacarnya, Hinata Tachibana.

Baca Juga: Hampir Tak Punya 'Aji' di Hadapan Pemerintah Jepang, Yakuza yang Kini Bisa Terancam Hukuman Mati Nyatanya Masih Bisa Berkembang Luas, Inilah Fakta tentang Yakuza yang Tidak Anda Tahu

Di tahun 2020, Hinata terbunuh oleh geng yakuza pimpinan Sano Manjiro dan Kisaki Tetta.

Takemichi harus kembali ke masa lalu untuk mencegah Sano Manjiro bertemu dengan Kisaki Tetta sehingga Hinata di masa depan bisa diselamatkan.

Film ini sarat dengan kehidupan anak-anak geng usia remaja, yang ternyata di masa depan mereka terseret dalam kehidupan gelap di Tokyo dan menjadi yakuza.

Namun, ternyata ada perbedaan jelas dari geng anak sekolah dengan yakuza, meskipun keduanya sama-sama membuat keonaran dan tidak jauh dari penampilan berandalan.

Baca Juga: Pernah Nonton Interstellar? Ilmuwan NASA Kini Temukan Bukti Keberadaan Dunia Paralel: 'Penghuninya Akan Menganggap Kita Terbelakang'