Find Us On Social Media :

Misteri Wanita Pembunuh, Apakah Karena Sudah Gila atau Konspirasi Politik Sebabkan Mereka Bertindak Demikian? Lihat Kisah di Baliknya!

By K. Tatik Wardayati, Sabtu, 16 Oktober 2021 | 08:00 WIB

Marie-Anne Charlotte de Corday

Intisari-Online.com – Di masa kini, kesetaraan gender wanita diperlakukan sama, coba saja liaht sudah banyak dokter wanita, insinyur, pengacara, bahkan astronot wanita, dan masih banyak lagi.

Sudah banyak profesi yang dulunya hanya ‘dimainkan’ oleh para pria, kini para wanita pun sudah menyamainya, bahkan ada yang lebih unggul.

Meskipun demikain beberapa penugasan ada yang sebagian besar hanya bisa dilakukan oleh pria, meski wanita juga tidak lagi berada di belakang kursi.

Kesetaraan gender telah terjadi di belahan bumi mana pun.

Baca Juga: Kisah Misteri Abby Williams dan Libby German, Dua Gadis yang Videokan Pembunuh Mereka, Berhasilkah Pembunuh itu Ditangkap?

Namun, para wanita yang disebutkan di bawah ini memutuskan untuk mengambil tindakan.

Kekejaman dan ketidakadilan yang disebabkan oleh pria, memicu keinginan untuk membunuh mereka.

Dalam beberapa kasus, motif di balik pembunuhan tidak dibenarkan dan mungkin ada yang ditutup-tutupi oleh pihak berwenang.

Anda bisa menilainya sendiri dari hasil permenungan Anda.

Baca Juga: Misteri Bocah Berusia 3 Tahun yang Mengaku Lahir di Suriah ini Identifikasi Pembunuh pada Masa Lalu Kehidupannya, Apakah Dia Reinkarnasi dari Kehidupan Sebelumnya?