Find Us On Social Media :

Ayahnya Rela 'Serahkan Batang Leher' Kepada CIA dan Khianati Kepercayaan Khadafi, Kini Anaknya Bersekongkol dengan Israel untuk Bikin Murka Umat Islam Seantero Dunia

By Ade S, Rabu, 1 September 2021 | 18:45 WIB

Kolase Khalifa Haftar dan Muammar Gaddafi dari Libya.

Intisari-Online.com - Israel terus berburu dukungan dari negara-negara Islam di berbagai penjuru dunia yang selama ini memusuhinya.

Terbaru, Israel diketahui secara khusus mengirimkan petugas intelijennya untuk menemui salah seorang calon kandidat presiden.

Pertemuan ini diklaim tidak hanya menjadi wujud dukungan Israel kepada calon tersebut.

Banyak pihak yang meyakini bahwa pertemuan rahasia ini juga sebagai jaminan kelak sang calon akan membawa negaranya menjalin diplomasi dengan Israel.

Baca Juga: Meski Berhasil Dijebol Hamas, Amerika Bakal Tetap Gunakan Iron Dome Israel dan Bahkan Akan Dipasang di Pangkalan Teluk Arab

Lalu, negara manakah yang dimaksud?

Melansir Washington Free Beacon, bulan ini intelijen Israel menemui Saddam Haftar, putra dari panglima perang Libya, secara rahasia.

Pertemuan tersebut tidak lain untuk membahas mengenai kandidat presiden yang akan menjalani pemilihan pada 2021 ini.

Melalui pertemuan tersebut juga, sumber Washington Free Beacon menyebut Israel secara jelas mengirimkan sinyal kepada siapa mereka memberikan dukungan.

Baca Juga: Jumlah Milisi Taliban 200.000 Lebih, Mengapa Mereka Tak Membantu Palestina yang Sama-sama Mayoritas Islam dan Tak Perangi Israel yang Diskokng AS?