Find Us On Social Media :

Dunia Sedang Heboh Afghanistan Dikuasai Taliban, Mendadak Israel Kembali Bombardir Jalur Gaza hingga Terjadi Ledakan, Pusat Hamas Ini yang Jadi Incarannya, Ada Apa Lagi?

By Mentari DP, Minggu, 22 Agustus 2021 | 15:30 WIB

Konflik Israel dan Hamas.

Intisari-Online.com - Di saat orang-orang tengah berfokus pada Afghanistan dan Taliban, konflik Israel dan Hamas kembali terjadi.

Konflik Israel dan Hamas terjadi Jalur Gaza.

Apa yang terjadi di sana?

Baca Juga: Satu Indonesia Sama Sekali Tidak Tahu, Minum Ramuan Air Jahe dan Jeruk Nipis Sebelum Tidur Ternyata Punya Manfaat yang Tak Terduga Ini, Ayo Langsung Dicoba!

Dilansir dari express.co.uk pada Minggu (22/8/2021), Israel dilaporkan melancarkan serangan udara dan serangan itu menargetkan pusat Hamas.

Tindakan Israel itu sebagai tanggapan atas kerusuhan di dekat perbatasan yang melihat seorang petugas pasukan perbatasan ditembak.

Pasukan Pertahanan Israel (IDF) mengatakan jet tempur telah menyerang empat tempat penyimpanan dan pembuatan senjata milik Hamas.

"Serangan itu dilakukan karena kerusuhan di pagar perbatasan, serta penembakan Polisi Perbatasan," kata IDF.

Pasukan pertahanan nasional menambahkan: "Hamas terus menjadikan Gaza negara teror sambil mengeksploitasi penduduk sipil."

Baca Juga: Padahal Sudah Jadi Kebiasaan Orang-orang Se-Indonesia, Ternyata Campur Alpukat dengan 2 Bahan Ini Justru Berikan Efek Mengerikan, Jangan Lagi Dilakukan!