Find Us On Social Media :

Pantas Warganet Takut saat Tahu BIN Gelar Vaksinasi, CIA Terbukti Pakai Program Vaksin untuk Buru DNA Musuh Terbesar AS, Warga Negara Ini Sampai 'Trauma' dengan Vaksin Setelah Satu Dekade Berlalu

By Ade S, Kamis, 15 Juli 2021 | 16:20 WIB

Ini teknik yang digunakan Agen Cia untuk interogasi targetnya.

Intisari-Online.com -  Badan Intelijen Negara (BIN) secara resmi akan ikut serta menggelar vaksinasi Covid-19 secara door to door.

Sebanyak 19.000 warga yang berasal dari 14 provinsi menjadi sasaran dari program vaksinasi dari BIN tersebut.

Upaya untuk langsung 'menjemput bola' tersebut, menurut Kepala BIN Budi Gunawan, dilakukan serentak oleh BIN pada Rabu (14/7/2021).

"Kegiatan ini dilaksanakan di 14 provinsi daerah episentrum, ada 15 kabupaten kota dan 32 titik," tutur Budi dalam siaran langsung yang ditayangkan YouTube Sekretariat Presiden.

Baca Juga: Intelijen AS Beberkan Dua Teori 'Panas' Tentang Asal Usul Covid-19, Skenario Kecelakaan Laboratorium Juga Disebutkan

Empat belas provinsi yang dimaksud adalah DKI Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, DIY, Jawa Timur, Bali, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Riau, Kepulauan Riau, Kalimantan Timur, Sulawesi Selatan dan Papua.

Budi sendiri menjelaskan bahwa langkah vaksinasi door to door dipilih oleh BIN demi menjangkau keluarga yang tak memiliki akses.

Selain itu, dengan program vaksinasi jemput bola ini juga diharapkan warga yang takut keluar rumah demi menghindari Covid-19 dapat terjangkau.

"Semoga segala upaya dan ikhtiar yang dilakukan hari ini akan segera dapat membentuk target herd immunity untuk Indonesia sehat, Indonesia hebat untuk mengatasi wabah pandemi Covid-19 ini," tutup Budi.

Baca Juga: Dikenal Musuh Bebuyutan, Dokumen Rahasia CIA Ini Ungkap Amerika Pernah Nyaris Jatuhkan Bom Nuklir di China Gara-Gara Masalah yang Tak Belum Kelar Ini