Find Us On Social Media :

Ingat! Jangan Pernah Lakukan 11 Hal Ini Bila Anda Berada di Israel, Bisa Dianggap Sebagai Tidak Sopan dan Sebuah Penghinaan!

By K. Tatik Wardayati, Rabu, 16 Juni 2021 | 15:00 WIB

Peringatan Yom Hazkiaron, di mana semua orang harus berhenti dari kegiatan apa pun selama 1 menit di seluruh Israel.

Intisari-Online.com – Ingat, jangan pernah lakukan 11 hal ini bila Anda berada di Israel, karena bisa dianggap sebagai tidak sopan dan sebuah penghinaan.

Secara umum, sebenarnya orang Israel sangat berpikiran terbuka dan menerima orang.

Namun, sama seperti tempat lain di dunia, ada beberapa hal yang mungkin tampak normal bagi Anda, tetapi di Israel, hal itu bisa dianggap sebagai penghinaan.

Nah, untuk menghormati tradisi lokal, maka beberapa larangan ini harus Anda perhatikan sebelum Anda mengunjungi Tanah Suci tersebut.

Baca Juga: Mengapa Mesti Kunjungi Israel? Inilah 8 Alasan Bagus untuk Mengunjungi Israel, Termasuk Bisa Jelajahi Situs Bersejarah Sambil Nikmati Makanan Enak

1. Jangan bicara soal politik

Pembicaraan politik di Israel selalu memanas.

Mengingat sejarah Israel yang kompleks dan konflik yang sedang berlangsung, politik adalah masalah utama, terutama dalam urusan luar negeri, dan setiap orang memiliki pendapatnya sendiri.

Anda tidak boleh menjadi orang yang mengangkat politik sebagai bahan pembicaraan, karena itu akan berakhir menjadi topik yang panas, jadi sebaiknya tunda sebisa mungkin.

Baca Juga: Usianya Capai 7.000 Tahun, Segel Surat yang Ditemukan di Israel Ini Menguak Kehidupan Zaman Dahulu, Simak Selengkapnya...