Find Us On Social Media :

Budaya Palestina yang Banyak Dipengaruhi Negara-negara Tetangganya, Tetapi dengan Mudahnya Orang Palestina Undang Anda Meski Tidak Saling Kenal

By K. Tatik Wardayati, Kamis, 3 Juni 2021 | 15:35 WIB

Orang Palestina cukup ramah, dan mengundang siapa saja ke rumah mereka.

Intisari-Online.com – Budaya Palestina yang banyak dipengaruhi oleh negara-negara tetangganya, dengan mudahnya orang Palestina mengundang Anda ke rumahnya meski tidak saling mengenal.

Kebudayaan Palestina erat kaitannya dengan budaya negara-negara tetangga seperti Lebanon, Suriah, dan Yordania, dan negara-negara lain di dunia Arab.

Aspek utama masyarakat dan budaya Palestina meliputi: adat istiadat, agama, bahasa, sastra, seni, kostum, dan musik dari tanah dan penduduknya.

Budaya Palestina adalah susunan yang kaya akan kontras dari budaya barat yang unik dan mengesankan.

Baca Juga: Saat Israel Dikecam Dunia, Ada Negara Asia yang Justru Beli Senjata Israel Senilai Rp2,8 Triliun, Seolah Tak Peduli dengan Nasib Palestina

Orang-orang Palestina terkenal sangat ramah.

Bisa saja Anda mungkin diundang untuk minum teh atau kopi dengan seseorang yang baru saja Anda temui.

Orang-orang Palestina sangat cepat mempercayai orang dan mereka senang bertemu dengan orang-orang dari seluruh dunia dan menghabiskan waktu bersama mereka.

Orang-orang Palestina dibesarkan pada filosofi untuk merawat tamu mereka, siapa pun mereka, dan membuat mereka merasa nyaman seolah-olah sudah lama saling kenal atau seolah-olah mereka adalah bagian dari keluarga.

Baca Juga: Tak Mau Lagi Dipermalukan Palestina, Israel Langsung Merengek Hal Ini pada Amerika, Minta Kucuran Dana dengan Nilai Fantastis untuk Membeli Hal Ini