Find Us On Social Media :

Setelah Iron Dome, Hamas Kini Targetkan Instalasi Gas Terpenting Israel dengan Roket-roketnya, Jika Berhasil Akan Jadi Pencapaian Besar

By Tatik Ariyani, Senin, 17 Mei 2021 | 09:02 WIB

Instalasi gas Israel

Intisari-Online.com - Tak peduli semakin banyak korban sipil dari warga Palestina, tembakan roket hingga rudal akan terus diarahkan ke jalur Gaza oleh Israel.

Hal ini karena Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu menyatakan serangan di Jalur Gaza akan terus dilakukan oleh militer Israel selama itu masih diperlukan.

Tujuan Netanyahu terus sama, yaitu menghancurkan militan Hamas.

Hamas sendiri akan terus melancarkan serangan ke arah Israel yang dipicu oleh kemarahan mereka setelah polisi Israel mengusir jemaah Muslim Palestina yang sedang beribadah di dalam Masjid Al-Aqsa.

Baca Juga: Hamas Belum Juga Binasa, Benjamin Netanyahu: Israel Akan Terus Menyerang Jalur Gaza

Israel menyebut Hamas mulai menargetkan instalasi gas mereka.

Melansir The Jerusalem Post, Minggu (16/5/2021), Hamas telah menembakkan roket ke instalasi gas Israel di Mediterania sejak pertempuran antara Hamas di Jalur Gaza dan IDF pecah pada hari Senin.

Sementara tidak ada roket yang mendekati instalasi, mereka ditempatkan pada fungsi terendah karena tindakan pencegahan.

Baca Juga: Jadi Sasaran Utama Serangan Israel, Rupanya Seperti Inilah Penampakan Ruang Bawah Tanah Rahasia Milik Hamas, Konon Ada Ribuan Senjata yang Siap Menghujam Israel Disembunyikan di Sini