Find Us On Social Media :

Dibocorkan Oleh Amerika, Halalkan Segala Cara Demi Membuat Iran Ketakutan Inilah Operasi Nekat Mata-Mata Israel Ledakkan Kapal Iran dengan Memasang Bom di Bawah Kapal

By Afif Khoirul M, Kamis, 8 April 2021 | 16:43 WIB

Ilustrasi memasang bom di bawah kapal.

Intisari-online.com - Iran dan Israel telah mengalami peningkatan ketegangan sejak keputusan AS pada 2018.

Secara sepihak menarik diri dari rencana aksi koprehensif bersama tahun 2015.

Selain itu penolakan Dewan PBB atas resolusinya memperpanjang embargo senjata terhadap Iran, membuat Israel makin ketar-ketir.

Iran dianggap sebagai ancaman nomor satu paling membahayakan di Timur Tengah karena memiliki senjata nuklir.

Baca Juga: Kapal USS Gabrielle Giffords Masih Kehilangan Rudal Jelajah Setelah Ditembakkan Satu di Laut China Selatan, Bagaimana Komitmen Angkatan Laut AS Jaga Agar Kapal Tetap Bersenjata Lengkap?

Selain itu Iran juga dinggap membahayakan negara-negara barat, karena pasti akan menyerang pangkalan militer Israel dengan segera.

Selain itu rudal misilnya juga mampu menjangkau sebagian besar Eropa, sehingga membahayakan negara-negara penting NATO termasuk Inggris.

Selain itu dibelakang layar ada China dan Rusia yang diam-diam memberikan dukungan pada Iran.

Namun sebelum itu terjadi banyak upaya militer dilakukan Iran, seperti membunuh ahli nuklirnya hingga melakukan operasi teror ke Iran.

Baca Juga: Walau Negara Kecil, Iran Tak Segan Memulai Perang Dunia III Jika Israel Sampai Lakukan Kesalahan Sepele Ini Saja