Find Us On Social Media :

Walau Negara Kecil, Iran Tak Segan Memulai Perang Dunia III Jika Israel Sampai Lakukan Kesalahan Sepele Ini Saja

By Mentari DP, Rabu, 7 April 2021 | 17:30 WIB

Konflik antara Israel dan Iran.

Intisari-Online.com - Iran dan Israel dikenal sebagai musuh bebuyutan.

Namun ketegangan di antara dua negara makin tinggi ketika Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden berupaya jembali ke kesepakatan nuklir Iran.

Tentu saja Israel menentangnya.

Baca Juga: Sudah Dicap Negara Termiskin di Dunia hingga Ekonominya Hancur Lebur Akibat Covid-19, Timor Leste Makin Porak-poranda Ketika Banjir Bandang Terjang Wilayahnya, 'Warga Sampai Naik ke Atap'

Bahkan Israel mengancam akan menyerang Iran jika AS tetap kembali dalam kesepakatan nuklir Iran yang bernama Joint Comprehensive Plan of Action (JCPOA).

Nah, karena hal ini kedua belah pihak sedang menyusun rencana serangan dan Menteri Pertahanan Iran mengatakan negara itu akan membalas jika mereka diserang.

Bahkan Menteri Pertahanan Iran Brigadir Jenderal Amir Hatami mengatakan para pemimpin Israel sebagai "anjing" dan negara itu terlalu kecil untuk menunjukkan permusuhan terhadap Iran.

"Rezim Zionis harus tahu tahu bahwa jika mereka membuat kesalahan, Republik Islam Iran akan menghancurkan Tel Aviv dan Haifa," kata Amir Hatami seperti dilansir dari express.co.uk pada Rabu (7/4/2021).

"Saya menyarankan mereka untuk tidak membuat kesalahan ini, bahkan dengan kata-kata."

Baca Juga: Baru Seminggu Melahirkan, Wanita Ini Batal Dicambuk 100 Kali, Akan Dieksekusi 3 Bulan Lagi, Memangnya Apa Kejahatan yang Dilakukannya?