Find Us On Social Media :

Raih Omzet Rp 4 Juta Per Hari, Ibu Rumah Tangga Ini Sukses Jual Pentol Goreng Murah Meriah Rp 1.000 Per Tusuk, Apa Rahasianya Ya?

By Muflika Nur Fuaddah, Sabtu, 27 Maret 2021 | 09:34 WIB

Jual Pentol Goreng, Omzet Ibu Rumah Tangga Ini Capai Rp 4 Juta Per Hari

Intisari-Online.com - Meski hanya berjualan pentol goreng, Luki Daryanti (43), ibu rumah tangga asal Desa Bantengen, Kecamatan Ongu, Kabupaten Medien, Jawa Timur, dinilai sukses.

Kenapa tidak? Dalam satu hari, Luki Dariyanti (Luki Dariyanti) yang akrab dipanggil Yanti (Yanti) mendapatkan banyak omzet di kategori UMKM.

Menggunakan teras rumahnya, Yanti membuka warung pentol goreng dengan omzet harian 4 juta rupiah.

Meski sederhana menu yang disediakan, warung Pentol Goreng Ceker Lunak Mbak Yanti ini tidak pernah sepi dari pengunjung.

Baca Juga: Disebut Ramen Terenak, Begini Sejarah Indomie, Omzet Penjualan Hampir Rp1 Triliun pada Tahun 1990

Ratusan porsi pentol goreng yang dibuat selalu ludes disikat pembeli karena memiliki ciri khas tersendiri dibandingkan penjual lainnya.

Kepada Kompas.com pekan lalu, Yanti menceritakan awal mulanya berbisnis pentol goreng sejak tahun 2007 lalu.

Kenekatan berjualan pentol lantaran ingin menambah pendapatan keluarga.

Sebelum membuka warung pentol goreng di rumahnya, Yanti menjual jajanan pentol dengan menitipkan produknya di kantin-kantin sekolah yang ada di Madiun.

Baca Juga: Inilah Legenda Kisah Para Pembelot Liar dari Perang Dunia I, Hidup di Negeri Tanpa Manusia, Hanya Muncul di Malam Hari Bak Hantu, Benarkah Mereka Ada?