Find Us On Social Media :

Dikenal Brutal dan Kerap Menindas Orang Palestina, Artikel Ini Ungkapkan di Mana Ada Penindasan Umat Muslim, Ternyata Ada Campur Tangan Israel di Dalamnya

By Maymunah Nasution, Selasa, 16 Februari 2021 | 18:27 WIB

Pasukan militer Israel dengan brutal menangkap anak kecil Palestina

Intisari-online.com - Israel sudah menjadi musuh bagi Palestina, karena penindasan yang terus-terusan mereka lakukan.

Meski begitu, rupanya kejahatan Israel terhadap umat Muslim tidak berhenti di Palestina saja.

Mengutip Inside Arabia, sudah rahasia umum jika Israel mengekspor pelaku taktik kependudukan negaranya ke negara-negara dengan pelanggaran HAM terburuk di dunia.

Termasuk tempat para pelaku pelanggaran HAM dari Israel dikirim adalah ke China, Myanmar, India dan Amerika Serikat (AS).

Baca Juga: Gunakan Berbagai Cara untuk Jebak Targetnya, Inilah Skandal-skandal Agen Israel Mossad

Tahun ini, kependudukan ilegal Israel di wilayah Palestina memasuki tahun ke-55, menjadikan kependudukan ini kepenududkan militer terlama di era modern.

Hal ini juga menjadi 'lahan ilmu' dalam hal menekan dan mendominasi populasi tertekan yang menginginkan kesetaraan, keadilan dan emansipasi.

Penanganan kependudukan, konterterorisme, perlindungan perbatasan dan strategi anti-narkoba telah membuat polisi Israel dan pasukan keamanannya menjadi salah satu yang tertangguh di dunia.

Hal tersebut rupanya dijual oleh Israel dan dijadikan ladang mencari uang, yaitu dengan mengekspor para dalang algojo dan kekejaman itu ke negara-negara lain.

Baca Juga: Biden Sempat Dianggap Remehkan PM Israel, Netanyahu Akui Perbedaan dengan Joe Biden Soal Iran dan Palestina