Find Us On Social Media :

Hilang Sejak Maulid Nabi dan Dicari-cari Suami, Seorang Guru Ngaji Ditemukan Mengambang di Sumur

By Tatik Ariyani, Rabu, 4 November 2020 | 07:46 WIB

Ilustrasi sumur

Intisari-Online.com - Seorang perempuan berinisial AM (28) ditemukan tewas mengapung di dalam sumur belakang rumahnya Lingkungan 2 Citatah Dalam, Kelurahan Ciriung RT05/04, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada Selasa (3/11/2020) pukul 07.00 WIB.

Korban yang juga merupakan seorang guru ngaji itu pertama kali ditemukan oleh tukang ledeng atau tukang perbaikan saluran air, Mulyadi (42).

Mulyadi mengatakan bahwa korban sebelumnya dilaporkan hilang sejak Minggu (1/11/2020) malam usai menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad 1442 H di Masjid Khadijah Ibrahim.

"Awalnya saya dimintai tolong liatin sumur oleh suaminya karena airnya sudah bau.

Baca Juga: Benarkah Suntik Vitamin C Dosis Tinggi Diperlukan untuk Membunuh Virus Corona? Begini Penjelasan Para Ahli!

Nah pas saya buka tutupnya itu berat (bahan beton) lalu saya ceklah pakai senter ternyata ada manusia di bawah.

Saya udah yakin tuh pasti dia (AM) karena sejak Minggu udah menghilang," beber Mulyadi usai menemukan korban saat ditemui di lokasi.

Kapolsek Cibinong AKP I Kadek Vemil mengatakan, pihaknya masih menyelidiki penyebab tewasnya guru ngaji yang ditemukan mengambang di dalam sumur, Kelurahan Ciriung RT05/04, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Pihak kepolisian, kata dia, dibantu tim rescue Damkar sudah melakukan evakuasi guru ngaji berinisial AM (28) dari dalam sumur galian yang tertutup beton.

Baca Juga: Berat Badan Artis Pemeran Sara di ‘Si Doel Anak Sekolahan’ Terlihat Melonjak Tajam, Ini Rupanya yang Jadi Penyebabnya, Bukan Karena Kebanyakan Makan!