Find Us On Social Media :

Berhasil Bebaskan Sebuah Kota dari Armenia, Tentara Azerbaijan Terkejut Temukan Masjid Bersejarah Diubah Jadi Ini, Keterlaluan!

By Ade S, Sabtu, 24 Oktober 2020 | 15:37 WIB

Berhasil Bebaskan Sebuah Kota dari Armenia, Tentara Azerbaijan Terkejut Temukan Masjid Bersejarah Diubah Jadi Ini, Keterlaluan!

Intisari-Online.com - Tentara Azerbaijan terkejut bukan main setelah melihat kondisi sebuah masjid di sebuah kota yang baru saja berhasil mereka ambil alih dari Armenia.

Selain fakta bahwa masjid tersebut disebut sangat bersejarah, pengubahan fungsi dari masjid tersebut bisa disebut sangat keterlaluan.

Jika saja umat Islam tahu apa yang dilakukan oleh penduduk Armenia terhadap masjid tersebut, bisa dijamin kemarahan besar akan terjadi.

Apa yang dilakukan penduduk Armenia terhadap masjid tersebut? Berikut uraiannya.

Baca Juga: Armenia-Azerbaijan Tetap Ngotot Perang Meski Sudah Coba Didamaikan, Vladimir Putin Sebut Korban Tewas Perang Hampir 5.000 Orang

Seperti diketahui, perang antara Azerbaijan dengan Armenia tidak hanya perang antara kedua negara.

Perang tersebut turut membawa isu agama karena kedua negara diisi oleh mayoritas penduduk dengan agama yang berbeda.

Azerbaijan banyak diisi oleh penduduk Islam, sementara Armenia banyak dihuni oleh penduduk yang menganut agama Kristen.

Maka apa yang terjadi pada masjid bersejarah yang sempat diduduki oleh Armenia ini jelas akan membuat isu agama semakin panas dalam perang tersebut.

Baca Juga: Segitiga Kikuk Itu Bernama 'Armenia-Israel-Azerbaijan', saat Isu Agama Dipinggirkan Demi Bisnis Senjata Bernilai Rp12 Triliun