Find Us On Social Media :

Kisah Tragis Seorang Pria yang Terjebak di 'Senjata Kiamat' Milik Rusia, Saat Ditemukan Tak Hanya Mati Tubuhnya Dalam Kondisi Mengerikan, Dokter Juga Temukan Hal Ini di Tubuhnya

By Afif Khoirul M, Jumat, 23 Oktober 2020 | 14:05 WIB

Area pengujian oleh angkatan laut.

Intisari-online.com - Seperti diketahui Rusia adalah gudangnya senjata militer, dan disebut salah satu militer terkuat dunia.

Banyak senjata militer berbahaya yang diciptakan oleh Rusia termasuk salah satunya adalah 'senjata kiamat' yang konon disebut bisa membawa malapetaka besar.

Disebutkan oleh Daily Mirror pada Agustus 2019 lalu, ada sebuah kejadian heboh di mana seorang pria menjadi korban betapa mengerikannya senjata ini.

Seorang pria diberitakan terperangkap dalam ledakan uji senjata, dan berakhir meninggal beberapa jam setelah kecelakaan tersebut.

Baca Juga: Mulai Dari 'Saya Itu Korban Konspirasi' Sampai Sebut Hary Prasetyo Berasumsi yang Liar, Ini Pledoi Benny Tjokro Menyoal Tuduhan Kendalikan Investasi Jiwasraya, Memegang Kesaksian dari BPK Ini

Konon, tubuhnya menderita ledakan radiasi 1.000 kali lebih tinggi daripada dosis mematikan nuklir.

Sementara itu, kerusakan akibat senjata itu disebabkan oleh ledakan anjungan laut atau ponton di mana tempat mesin rudal tersebut diuji.

Namun, proyek terselubung itu masih dirahasikan oleh para ahli bersenjata barat.

Mereka juga  percaya bahwa Militer Rusia sedang mengerjakan rudal jelajah bertenaga nuklir.

Baca Juga: Tak Tahu Diri Suka Nyelonong Sana-Sini, Negara Ini Syok Bukan Main, Mendadak Ribuan Kapal China Mengepung Wilayah Lautnya, 'Kalau Seketa Memancing Mudah Diselesaikan Ini Lebih Serius!'