Find Us On Social Media :

Donald Trump Positif Covid-19, Kim Jong-un Kirim Pesan 'Kejutan' untuk Presiden AS, Seperti Apa?

By Khaerunisa, Sabtu, 3 Oktober 2020 | 15:26 WIB

Kim Jong Un dan Donald Trump

Intisari-Online.com - Baru beberapa waktu lalu Kim Jong-un mengejutkan publik dengan permintaan maafnya untuk Korea Selatan terkait insiden penembakan seorang pejabat, kini pemimpin tertinggi Korut itu kembali membuat kejutan.

Kim Jong-un mengirim pesan untuk Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump yang telah dinyatakan positif terinfeksi Covid-19.

Seperti diketahui, Donald Trump baru-baru ini mengejutkan publik dengan pengumuman tentang dirinya yang positif Covid-19 melalui akun Twitternya.

Rupanya, pemimpin tertinggi Korea Utara bertindak cepat dengan mengirimkan pesan untuk Donald Trump.

Baca Juga: Jadi Band Asing Pertama yang Tampil di Negara Kim Jong-un, Inilah Fakta- fakta Laibach, Dikenal sebagai Band Kontroversial

Melansir Express.co.uk (3/10/2020), Diktator Korea Utara, Kim Jong-un, berharap Donald Trump cepat sembuh setelah presiden AS dinyatakan positif mengidap virus corona.

Donald Trump diyakini telah dihubungi oleh Kim Jong-un pada hari Jumat. Itu terjadi setelah Trump mengumumkan bahwa dia dan istrinya, Melania Trump, dinyatakan positif COVID-19 pada Kamis malam.

Salah satu penasihat dekat Trump, Hope Hicks, juga dinyatakan positif terkena virus pada hari Jumat sebelum pengumuman presiden.

Presiden Trump telah diterbangkan ke rumah sakit militer setelah Gedung Putih mengonfirmasi bahwa dia merasa 'lesu'.