Find Us On Social Media :

‘Dia Minta Dibelikan Sepatu Baru,’ Tangis Sang Ayah Pecah Melihat Putrinya Terbujur Kaku di Ruang Jenazah Karena Dibunuh, Pelakunya Lakukan Ini Sebelum Ditangkap

By K. Tatik Wardayati, Sabtu, 3 Oktober 2020 | 14:00 WIB

Ilustrasi pembunuhan

Intisari-Online.com – Kejadian pembunuhan ini terjadi di Pontianak Timur, Kota Pontianak.

Gebi (19) dan ibunya, Sumi (40) ditemukan tewas di rumahnya di Kelurahan Banjar Serasan, Kecamatan Pontianak Timur, Kota Pontianak pada Rabu (23/9/2020) malam.

Sumi ditemukan tergeletak di ruang tamu dan Gebi tewas di ruang tengah.

Dari hasil otopsi ditemukan bekas hantaman benda tumpul dan benda tajam di tubuh Gebi dan ibunya.

Baca Juga: Pria Ini Bunuh 9 Orang Lewat Twitter, 240 Potongan Tulang Ditemukan di Kulkasnya

"Kalau untuk jasad si ibu, itu dominannya senjata tajam. Kalau si anak lebih dominan ke senjata tumpul, walaupun ada tanda dari senjata tajam," kata ahli Forensik RSUD dr Soedarso Pontianak, dr. Monang Siahaan dilansir dari tribunpontinak.co.id.

Selain itu dari hasil otopsi diketahui jika Gebi dan ibunya meninggal lebih dari 18 jam jika dihitung mundur dari waktu penemuan.

"Darah pada rambut korban sudah beku, mengikat menjadi anyaman yang susah dipisahkan. Jadi bukan baru meninggal, dan pada permukaan tubuhnya itu darah sudah mengering dan beraroma khas.".

 "Intinya dari hasil otopsi, efek dari penganiayaan tersebut lebih banyak dijumpai pada sang ibu," kata Monang.

Baca Juga: Masa Bulan Madu Belum Selesai, Pengantin Baru Ini Harus Rela Kehilangan Suaminya dan Saksikan Dia Tewas Terbacok di Depan Matanya, Penyebabnya Sungguh Naas